Breaking News:

Tribun Lampung TImur

Zaiful Bokhari Hadiri Pembukaan Operasi Pasar Bersubsidi di Kecamatan Batanghari Nuban

Zaiful Bokhari hadiri acara Pembukaan Operasi Pasar Bersubsidi Penanganan Dampak Ekonomi Covid-19 Provinsi Lampung yang bertempat di Halaman Kantor Ke

ist
Zaiful Bokhari hadiri acara Pembukaan Operasi Pasar Bersubsidi Penanganan Dampak Ekonomi Covid-19 Provinsi Lampung yang bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Batanghari Nuban, Rabu (28/05/2020). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TIMUR - Zaiful Bokhari hadiri acara Pembukaan Operasi Pasar Bersubsidi Penanganan Dampak Ekonomi Covid-19 Provinsi Lampung yang bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Batanghari Nuban, Rabu (28/05/2020).

 Zaiful mengucapkan terimakasih atas dilaksanakannya pasar murah tersebut. Ia berharap dengan diadakannya pasar murah tersebut dapat membantu ekonomi masyarakat yang terdampak Covid-19. 

 “Atas nama pemerintah dan masyarakat lampung timur, tentunya kami menghaturkan terimakasih pada Bapak Gubernur Lampung dalam hal ini Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Provinsi Lampung yang telah menyelenggarakan operasi pasar bersubsidi ini. Subsidi ini mencapai lebih dari lima puluh persen.

untuk itu tentunya kita patut bersyukur dan berterimakasih mudah-mudahan pelaksanaan dari kegiatan ini dapat membantu masyarakat Lampung Timur yang pada saat ini membutuhkan ketahanan pangan”.

Hadir dalam acara tersebut Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Provinsi Lampung, Taufik Hidayat, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Lampung, Satria Alam, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Lampung Timur, Datang Cahaya Hartawan, Forkopimda Lampung Timur, Kepala Bagian Sumber Daya Alam Setdakab Lampung Timur, Umar Dani dan Camat Batanghari Nuban, M. Soim.

Diketahui bahan pokok yang disediakan dalam kegiatan pasar murah bersubsidi ini antara lain Beras 5kg seharga Rp.22000, Minyak 1 liter Rp.6000, Tepung 1kg Rp.4000, Gula pasir 2kg Rp.15000.

Total paket yang disediakan oleh pemerintah provinsi lampung berjumlah 90 ribu paket, untuk Kabupaten Lampung Timur paket bantuan pasar murah berjumlah 3750.(adv) 

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved