Breaking News:

Pilkada Serentak 2020

Golkar Lampung Bersiap Hadapi Pilkada Serentak 9 Desember 2020

DPD I Golkar Lampung menyatakan siap menghadapi pilkada serentak pada 9 Desember 2020.

Tribunlampung.co.id/Kiki Adipratama
Ilustrasi - Penyerahan surat tugas kepada sejumlah balonkada oleh DPD I Golkar Lampung beberapa waktu lalu. Golkar Lampung Bersiap Hadapi Pilkada Serentak 9 Desember 2020 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - DPD I Golkar Lampung menyatakan siap menghadapi pilkada serentak yang akan digelar 9 Desember 2020.

Partai besutan Arinal Djunaidi ini akan kembali melanjutkan tahapan pilkada yang sempat terhenti lantaran virus Covid-19 yang sedang melanda.

Sekretaris DPD I Golkar Lampung Ismet Roni mengaku partai berlambang pohon beringin itu siap untuk mengusung kader menjadi kontestan di pilkada tahun ini di tengah pandemi Covid-19.

"Golkar Siap menghadapi pilkada dengan kembali melanjutkan tahapan," ungkap Ismet, Jumat (29/5/2020).

Diketahui, DPD I Golkar Lampung telah memasuki tahapan memberikan surat tugas kepada empat Bakal Calon Kepala Daerah yang akan diusungnya.

Partai Golkar Beri Bantuan APD untuk Tenaga Medis Pesawaran

Politisi Gerindra Ajak Masyarakat Selalu Pakai Masker, Partai Golkar Salurkan Rp 600 Juta

Pilkada Serentak Digelar 9 Desember 2020, Demokrat Akan Kembali Lanjutkan Survei Balonkada

Loekman Digadang Gandeng Ilyas, DPD PDIP Minta DPC Lamteng Usulkan Secara Resmi

Diantaranya, Ryco Menoza di Bandar Lampung, Tony Eka Chandra di Lampunh Selatan, Dendi Ramdhona di Pesawaran, dan Musa Ahmad di Lampung Tengah.

Masing-masing dari mereka mendapat tugas untuk membangun koalisi dan mencari sosok wakil.

Sebelumnya, DPD I Golkar Lampung masih menunggu masa darurat nasional Covid-19 dinyatakan selesai untuk melanjutkan tahapan Pilkada Serentak 2020.

Sekretaris DPD I Golkar Lampung Ismet Roni mengatakan pihaknya belum akan melanjutkan proses tahapan Pilkada di partai politik.

Sebab, ia mengaku DPD I Golkar Lampung masih fokus membantu pemerintah dan masyarakat untuk memutus mata rantai Covid-19 hingga dinyatakan selesai.

"Kita semua sedang fokus bantu pemerintah dan masyarakat untuk memutuskan mata rantai penularan Covid-19," ungkap Anggota DPRD Lampung ini kepada Tribunlampung.co.id, Jumat (8/5/2020).(Tribunlampung.co.id/Kiki Adipratama)

Penulis: kiki adipratama
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved