Breaking News:

Tribun Lampung Timur

Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari Serahkan 1742 Penerima BLT DD di Kecamatan Way Jepara

Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari serahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) untuk 1742 penerima manfaat dari 16 Desa di Kecamatan Way Jep

ist
Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari serahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) untuk 1742 penerima manfaat dari 16 Desa di Kecamatan Way Jepara. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TIMUR - Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari serahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) untuk 1742 penerima manfaat dari 16 Desa di Kecamatan Way Jepara.

Acara penyerahan secara simbolis tersebut dihadiri perwakilan warga penerima karena mengikuti protokol kesehatan di masa pandemi Corona.

Hadir mendampingi Bupati Asisten 1, Kepala Dinas PMD Yudi Irawan, Kepala Staf, Camat Way Jepara, Kapolsek, Danramil dan para Kepala Desa setempat. Acara tersebut bertempat Balai Desa Braja Sakti Kecamatan Way Jepara Lampung Timur, Rabu (3/6/2020).

 "Saat ini baru 107 Desa di kabupaten Lampung Timur yang sudah tersalurkan. Bagi Desa yg belum, saya minta Kadis PMD untuk secepatnya di salurkan pada bulan Juni ini" jelas Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari.

 Kecamatan Way Jepara adalah salah satu penerima BLT DD dengan jumlah terbanyak yakni 1742 penerima di 16 Desa di kecamatan tersebut.

Selama 3 bulan warga akan menerima sebesar uang 600rb secara bertahap melalui rexening bank BRI. Bantuan tersebut berasal dari pemerintah pusat melalui alokasi Dana Desa  bagi warga terdampak Pandemi Corona.

 "Kabupaten Lampung Timur adalah salah satu zona hijau atau 102 kabupaten di seluruh Indonesia yang bebas dari Corona. 

Semoga Bantuan ini di manfaatkan sebaik baiknya, saya harap warga mematuhi aturan pemerintah ditengah pandemi ini dan tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari hari" pungkasnya.(adv)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved