Tribun Lampung Selatan

Kronologi Honda Beat Hilang di Parkiran Rumah, Pemilik Duga Pencurinya Bukan Orang Jauh

Satu unit motor Honda Beat milik Sarah Devita (19) warga Lampung Selatan, raib digondol maling pada Jumat (5/6/2020) malam.

Grafis Tribun Timur/Lily
Ilustrasi - Kronologi Honda Beat Hilang di Parkiran Rumah, Pemilik Duga Pencurinya Bukan Orang Jauh. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Kasus pencurian sepeda motor (curanmor) terjadi di Lampung.

Kali ini satu unit motor Honda Beat milik Sarah Devita (19) warga dusun Cinta Maya Desa Tarahan Kecamatan Katibung, Lampung Selatan, raib digondol maling pada Jumat (5/6/2020) malam.

Motor berwarna biru putih bernomor polisi BE 6746 OU tersebut hilang di parkiran rumah.

Sarah menceritakan kronologi kejadian curanmor miliknya terjadi sekira pukul 21.00 WIB.

Motor tersebut terparkir tepat di depan rumah miliknya pada malam kejadian.

Polresta Bandar Lampung Buru Komplotan Curanmor di 7 TKP di Bandar Lampung

 Pengunjung Puncak Mas Mulai Ramai, Lihat Foto-foto Suasana di Hari Perdana Operasional

 Suasana Taman Satwa Lembah Hijau di Hari Pertama Beroperasi, Pasca Tutup Akibat Pandemi Covid-19

 Masyarakat Bandar Lampung Bisa Buat Surat Keterangan Bebas Covid-19 di 3 Puskesmas

"Nah motornya itu aku parkirin di depan pintu lapak depan rumah," ujar Sarah saat diwawancarai Tribunlampung.co.id via telepon, Sabtu (6/6/2020).

Sarah menduga, terkait kehilangan motornya itu seperti sudah ada yang mengincar.

Karena motor tersebut hilang tak lama setelah ia masuk ke dalam kamar rumahnya.

"Iya curiga sih ada kayaknya bukan orang jauh soalnya baru banget masuk rumah, belum lama awalnya aku sama mamah masih nonton tv, terus nggak lama masuk ke kamar masing-masing."

"Kunci motor itu ada di kamar aku, ngga lama masuk kamar itu ada bunyi cetrek dikit langsung ber, gitu tiba-tiba denger suara gas motor aja, keluar rumah itu udah nggak ada lagi udah hilang," jelasnya.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Hardiansyah Kusuma
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved