Video Berita

VIDEO Puncak Mas Mulai Ramai Pengunjung di Hari Perdana Operasional

Tak hanya Taman Satwa Lembah Hijau yang kembali beroperasi, tempat wisata lainnya di Bandar Lampung, Puncak Mas, juga membuka operasional perdananya

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Tak hanya Taman Satwa Lembah Hijau yang kembali beroperasi, tempat wisata lainnya di Bandar Lampung, Puncak Mas, juga membuka operasional perdananya Sabtu (6/6/2020).

Pantauan Tribunlampung.co.id, sejak masuk di pintu gerbang, pengunjung harus melewati pemeriksaan suhu tubuh, mencuci tangan, dan berbagai imbauan sesuai protokol kesehatan dengan ketat.

Di areal wisata seperti altar, rumah pohon, gazebo, dilengkapi dengan papan imbauan untuk menjaga jarak dan wajib masker.

VIDEO Pacu Adrenalin Naik Sepeda Gantung di Puncak Mas

Puncak Mas, Tegal Mas, dan Bukit Mas Mulai Buka Sabtu 6 Juni 2020 dengan Protokol Kesehatan Ketat

Fadli Zon Unggah Foto Wisuda, Lulus dengan Summa Cum Laude

Anggota TNI Pernah Dibully karena Ayahnya Tukang Ojek, Istri Jenderal Andika Buka Suara

Bahkan, di areal kantin dan panggung musik juga diatur sedemikian rupa tempat duduknya, untuk menerapkan physical distancing.

Berdasarkan data yang dihimpun, di hari perdana operasionalnya tersebut, pengunjung yang datang hingga Sabtu (6/6/2020) siang mulai ramai. 

Namun, karena ini hari pertama dan masih dalam masa pandemi Corona, jumlah yang datang belum begitu banyak. Berdasarkan catatan Tribun, hingga Sabtu siang masih berkisar belasan orang.

Biasanya pengunjung Puncak Mas akan mulai ramai pada sore hari. 

Sejumlah pengunjung terlihat melakukan foto-foto mengabadikan momen liburannya.

Lembah Hijau Operasional

Setelah ditutup sementara akibat pandemi Covid-19 sejak Maret 2020, hari ini, Sabtu (6/6/2020), Taman Satwa Lembah Hijau mulai beroperasi kembali.

Halaman
12
Penulis: rio angga
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved