Breaking News:

Spesifikasi Sharp Aquos Zero 2, Ponsel Teringan di Dunia yang Cocok untuk Penyuka Game

Sharp Indonesia (SEID) kembali meluncurkan ponsel pintar terbarunya yang diberi nama Sharp Aquos Zero 2 dan Sharp Aquos R3 pada kuartal kedua tahun 20

Penulis: ahmad robi ulzikri | Editor: Daniel Tri Hardanto
Dok Sharp
Sharp Aquos Zero 2. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Sharp Indonesia (SEID) kembali meluncurkan ponsel pintar terbarunya yang diberi nama Sharp Aquos Zero 2 dan Sharp Aquos R3 pada kuartal kedua tahun 2020.

Sebelumnya Sharp telah meluncurkan Sharp Aquos V beberapa waktu lalu.

Berupaya untuk menggebrak pasar, Sharp Aquos Zero 2 menghadirkan spesifikasi yang diklaim belum pernah ada di Indonesia maupun di dunia.

Mencatatkan diri sebagai produk ponsel teringan di dunia, hanya memiliki berat 141 gram, Sharp Aquos Zero 2 di lengkapi dengan layar refresh rate 240 Hz yang juga pertama di dunia dan didukung touch sampling rate 240Hz layar OLED 6,4 inci dengan respon cepat.

Untuk mendukung performa ponsel pintar yang menyasar gamers ini, Sharp Aquos Zero 2 menggunakan pengoperasian Android 10, chipset Snapdragon 855, dengan RAM 8 GB dan memori internal besar 256 GB.

SHARP Indonesia Ramaikan Pasar Ponsel Pintar dengan SHARP Aquos V

Ponsel Black Market Diblokir Mulai 18 April 2020, Begini Cara Cek Legalitas Ponsel

Harga HP Samsung Galaxy A01 Rp 1 Jutaan, Cek Spesifikasi Galaxy A01

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 10, Pre-order Kedua 21 Februari

Sebagai ponsel pintar teringan yang disertai spesifikasi terbaik, membuat gamers tidak perlu takut lagi akan adanya gangguan saat bermain, baik tangan yang tidak cepat lelah karena bobotnya yang ringan maupun dukungan perangkat keras menawan tersebut.

Dengan demikian, berbagai aplikasi yang ada saat ini dapat berjalan dengan mulus dan nyaman.

Dari layout, memiliki dimensi 158 x 74 x 8.8 mm, Sharp Aquos Zero 2 menggunakan sistem cutting-edge heat-dissipation yang memungkinkan ponsel untuk menyebarkan panas yang merata di seluruh bagian, sehingga menjadi cara yang efisien untuk mencegah overheat.

Memiliki kapasitas baterai 3,130 mAh, Sharp Aquos Zero 2 mempunyai fitur Parallel Charging System, sehingga tetap dapat digunakan dengan baik dalam keadaan mengisi daya tanpa takut burn atau overheat.

Ardy selaku AUVI Product Strategy Assistant General Manager PT Sharp Electronics Indonesia menilai kehadiran ponsel pintar besutan Sharp tersebut akan meramaikan pasar di Tanah Air.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved