Breaking News:

Tribun Lampung Tengah

Kader Gerindra Janji Bahas Infrastruktur Kampung yang Rusak di DPRD Lamteng

Wakil Ketua II DPRD Lamteng terkejut dengar keluhan insentif dipangkas pihak kampung.

Penulis: syamsiralam | Editor: soni
Tribun Lampung/Syamsir Alam
Wakil Ketua II DPRD Lamteng Firdaus Ali (kanan), gelar reses di Balai Kampung Indra Putra Subing 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TERBANGGI BESAR - Gelar reses dengan masyarakat di Kampung Indra Putra Subing, Kecamatan Terbanggi Besar, Jumat (12/6), Wakil Ketua II DPRD Lamteng terkejut dengar keluhan insentif dipangkas pihak kampung.

Untuk itu, Firdaus Ali mengatakan, dirinya akan memperjuangkan supaya aparatur kampung seperti Linmas mendapatkan hak mereka dari kinerja yang telah diberikan.

"Tadi ada Linmas yang mengadukan kalau insentifnya dipotong pihak kampung. Alasannya, karena dana dari kampung itu dialihkan untuk BLT (bantuan langsung tunai)," ujar Firdaus Ali.

Anggota DPRD Lampung Timur Reses Jaring Aspirasi Masyarakat

Anggota Fraksi Gerindra Lamteng itu menambahkan, permasalahan tersebut akan ia bawa pada rapat paripurna DPRD Lamteng pasca masa reses mendatang. Selain itu, ia juga akan berkoordinasi dengan dinas terkait.

"Nanti akan kami tanyakan langsung kepada dinas terkait dan pihak kampung, mengapa sampai insentif Linmas juga dipangkas. Padahal kan insentif tersebut untuk kebutuhan sehari-hari mereka," lanjut Firdaus Ali.

Hasil Reses Anggota DPRD, Warga Metro Timur Minta Penanganan Banjir

Tak hanya keluhan pemangkasan anggaran insentif Linmas lanjut Firdaus Ali, masalah lainnya yang banyak dikeluhkan warga adalah terkait infrastrukur jalan.

"Masalah jalan kampung yang bertahun-tahun rusak, namun belum tersentuh perbaikan oleh pemerintah daerah sampai saat ini juga menjadi keluhan warga. Itu pun akan kami diskusikan di DPRD (Lamteng)," pungkasnya.(sam)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved