Breaking News:

ADVERTORIAL

KSP Sahabat Mitra Sejati dan Bank Sahabat Sampoerna Berbagi 10 Ribu Paket Sembako Tahap 2

KSP Sahabat Mitra Sejati dan mitra strategisnya, yaitu Bank Sahabat Sampoerna, kembali membagi-bagikan paket sembako tahap ke-2.

dokumentasi pribadi
KSP Sahabat Mitra Sejati dan Bank Sahabat Sampoerna Berbagi 10 Ribu Paket Sembako Tahap 2. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - KSP Sahabat Mitra Sejati dan mitra strategisnya, yaitu Bank Sahabat Sampoerna, kembali membagi-bagikan paket sembako tahap ke-2, total ada 10.000 paket sembako, mulai tanggal 12-13 Juni 2020.

Pembagian paket sembako tersebut dilaksanakan serentak di 20 titik kota se-Indonesia.

Kegiatan ini dilakukan setelah sukses melaksanakan kegiatan serupa, yakni bagi-bagi sembako serentak di 20 kota se-Indonesia pada pertengahan bulan Mei 2020 lalu.

David A Sanjaya, selaku Kepala Wilayah Sumbagsel KSP Sahabat Mitra Sejati, mengatakan, pembagian paket sembako ini sebagai wujud kepedulian KSP SMS terhadap masyarakat di lingkungan serta komunitas pelaku UMKM yang ada di sekitar kantornya.

"Untuk Lampung sendiri membagikan 500 paket sembako yang dilakukan di beberapa titik terdampak di kota Bandar Lampung, yakni di Dinas Koperasi dan UKM Propinsi Lampung dan Poltabes Bandar Lampung, serta seluruh kantor cabang KSP SMS di Area Lampung, seperti Pringsewu, Bandar Jaya, Metro, Sribawono, Tulangbawang, Way Abung, dan Simpang Pematang Mesuji," jelasnya.

Penyerahan bantuan paket sembako secara simbolis diserahkan Aris Susanto, selaku Area Manager Lampung KSP Sahabat Mitra Sejati, kepada Kepala Dinas Koperasi dan UKM Propinsi Lampung diwakili Dwi Wahyu Ningsih, Kapolresta Kota Bandar Lampung diwakili oleh Kabag Ops Hakim Rambe, di lingkungan Kantor Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Lampung dan Polresta Bandar Lampung, Jumat (12/6/2020).

Aris Susanto menambahkan bahwa, "Lampung merupakan satu dari 20 titik kota di Indonesia yang melaksanakan program penyerahan bantuaan paket sembako tahap ke-2 kepada masyarakat dan pelaku UKM terdampak Covid 19 semoga bermanfaat untuk semua."

Secara terpisah, Ketua I KSP Sahabat Mitra Sejati, Ceppy Yana Mulyana melalui siaran tertulis menyampaikan, gerakan ini merupakan inisiatif atas keprihatinan terkait dampak merebaknya virus corona atau Covid 19, yang hampir terjadi di seluruh Indonesia.

Penerima bantuan diharapkan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat terdampak, seperti pekerja harian lepas, masyarakat prasejahtera, dan pelaku UMKM yang ada di sekitar kantor KSP Sahabat Mitra Sejati.

Sementara itu, Hakim Rambe mewakili Kapolresta Bandar Lampung, mengapresiasi atas hal yang dilakukan oleh KSP Sahabat Mitra Sejati.

Pihaknya akan meneruskan bantuan ini kepada masyarakat yang benar-benar terdampak yang ada di wilayahnya. (adv)

Editor: Ridwan Hardiansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved