Breaking News:

Tribun Lampung Timur

Zaiful Bokhari Serahkan Sembako Covid-19 kepada Masyarakat di 7 Desa Kecamatan Braja Selebah

Secara simbolis Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menyerahkan bantuan tersebut kepada 1294 penerima untuk 7 Desa se-Kecamatan Braja Selebah, di Bala

ist
Secara simbolis Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menyerahkan bantuan tersebut kepada 1294 penerima untuk 7 Desa se-Kecamatan Braja Selebah, di Balai Desa Braja Indah kecamatan Braja Selebah Lampung Timur 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TIMUR,- Bantuan sembako dampak Covid-19 yang bersumber dari APBD Lampung Timur tahap ke dua mulai disalurkan.

Secara simbolis Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menyerahkan bantuan tersebut kepada 1294 penerima untuk 7 Desa se-Kecamatan Braja Selebah, di Balai Desa Braja Indah kecamatan Braja Selebah Lampung Timur.

"Selain kita menyalurkan Bantuan sembako untuk tahap 2, kita juga menyerahkan 46 e-KTP untuk warga kecamatan Braja Selebah" jelas Zaiful Bokhari.

 Sebelumnya Bupati Lampung Timur meninjau musibah angin puting beliung yang menimpa warga Dusun 4 Desa Braja Indah yang mengakibatkan 2 rumah warga rusak berat dan 7 rusak ringan, musibah tersebut terjadi pada kamis pagi (4/6).

"Saya turut prihatin atas musibah yang terjadi di Desa Braja Indah. Semoga musibah ini adalah yang terakhir dan taka ada lagi selanjutnya di kabupaten yang kita cintai ini" harap Zaiful Bokhari.

Dalam penyampainya, Zaiful sudah memberikan intruksi kepada instansi terkait yakni BPBD, Dinas Sosial dan forkopimcam untuk segera membantu warga yang terkena musibah.

Hadir mendampingi Bupati, Kadinsos Lampung Timur Darmuji, Kadisdukcapil Amriadi, Kadis PMD Yudi Irawan, Kadis Peternakan Almaturidi, Kaban BPBD Masyhur, Camat dan Kepala Desa setempat.(adv)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved