Breaking News:

Tribun Lampung Timur

Wisata Kerang Mas Lampung Timur Kembali di Buka, dan Terapkan Protokol Kesehatan

Tempat Wisata Pantai Kerang Mas yang berada di Desa Muara Gading Mas Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur kini di Buka kembali.

ist
Tempat Wisata Pantai Kerang Mas yang berada di Desa Muara Gading Mas Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur kini di Buka kembali. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TIMUR - Tempat Wisata Pantai Kerang Mas yang berada di Desa Muara Gading Mas Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur kini di Buka kembali.

Pengurus tempat wisata tersebut menjelaskan. Sempat ditutup selama 3 bulan karena Pandemi wabah Corona, pada masa New Normal yang diberlakukan di Kabupaten Lampung Timur, Dinas pariwisata mempersilahkan di bukanya kembali.

"Iya, Hari ini Pantai Kerang Mas di buka kembali. Fasilitas Pantai sudah kita perbaiki, suasana nampak lebih asyik dan enjoy bagi pengunjung" kata Tarmidi salah satu pengurus Pantai, Minggu (14/6/2020).

Adianto Kabid Destinasti Dinas Pariwisata Lampung Timur menjelaskan, tempat Wisata boleh dibuka tetapi wajib menerapkan protokoler kesehatan. Tempat wisata harus ada tempat cuci tangan yang permanen, pengunjung di wajibkan memakai masker, pengelola harus memeriksa pengunjung memakai thermo gun dan tempat wisata menyiapkan Rumah Isolasi.

 "Selain tidak di ijinkan adanya gebyar acara, harus jaga jarak atau Social Distanching. Pengelola harus memberikan pengawasan itu. Bagi tempat wisata yang belum siap melakukan protokoler tersebut jangan dibuka dulu" jelas Adianto.(adv)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved