Breaking News:

Advertorial

Universitas Teknokrat Indonesia Terima Kunjungan Silahturahmi Danrem 043/Gatam

Universitas Teknokrat Indonesia menerima kunjungan silahturahmi Komandan Korem 043/ Garuda Hitam Brigjen TNI Toto Jumariono.

Dokumentasi
Universitas Teknokrat Indonesia menerima kunjungan silahturahmi Komandan Korem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S,. M.I.Kom beserta rombongan. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Universitas Teknokrat Indonesia menerima kunjungan silahturahmi Komandan Korem 043/ Garuda Hitam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S,. M.I.Kom beserta rombongan.

Kunjungan ini disambut langsung oleh Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. HM Nasrullah Yusuf, SE,. MBA di dampingi oleh ketua yayasan pendidikan UTI Dr H Mahathir Muhammad, SE. MM, di ruang rapat salah satu PTS terbaik di Lampung ini, Selasa (16/6/2020).

Pada kunjungan silahturahmi ini Nasrullah selaku rektor memaparkan sekaligus menayangkan video kilas balik berbagai kegiatan yang sudah dilakukan oleh Universitas Teknokrat Indonesia bersama jajaran TNI.

Seperti kegiatan bakti sosial dan masih banyak kegiatan-kegiatan lainnya yang dilakukan UTI bersama TNI.

Ia mengatakan sudah sejak tahun 2000 Teknokrat bekerjasama bersama Korem 043/Gatam.

Untuk itu kedepannya ia mengatakan siap untuk menjalin kerjasama bersama dengan Korem 043/Gatam dibawah pimpinan Brigjen TNI Toto Jumariono.

Selain hal itu Nasrullah juga memaparkan prestasi-prestasi yang dicapai oleh salah satu PTS terbaik yang ada di Provinsi Lampung ini.

Seperti pembuatan robot yang dilakukan mahasiswa UTI yang menyabet juara tingkat nasional.

Kemudian paduan suara kampus ini meraih juara Internasional yang diselenggarakan di Bali beberapa waktu lalu, mengalahkan 15 negara ASEAN.

“Sementara untuk drone kita dari UTI pernah mengalahkan UGM, karena UGM ini tidak terkalahkan beberapa tahun. Ini artinya mahasiswa kita yang tidak lulus PTN ia bisa juga berprestasi asalkan berproses dengan baik,” jelas Nasrullah.

Halaman
123
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved