ADVERTORIAL

Universitas Teknokrat Indonesia Kukuhkan Kerja Sama Bersama Brigif-4 Marinir/BS

Kegiatan pelatihan Bahasa Inggris dan Teknologi Informasi ini akan berlangsung pada 22 Juni sampai 17 Juli 2020 mendatang.

Dok Universitas Teknokrat Indonesia
Foto bersama Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi SE MM beserta jajaran bersama Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr HM Nasrullah SE MBA didampingi oleh Ketua Yayasan Universitas Teknokrat Indonesia Dr H Mahathir Muhammad SE MM beserta pejabat setempat, Senin (22/6/2020). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Universitas Teknokrat Indonesia salah satu PTS terbaik yang ada di Provinsi Lampung mengukuhkan kerja sama bersama Brigade Infanteri 4 Marinir/BS. Pengukuhan kerja sama ini dilaksanakan di gelanggang mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia, Senin (22/6/2020).

Dalam kerja sama ini akan dilaksanakan pelatihan Bahasa Inggris dan Teknologi Informasi untuk meningkatkan profesionalisme prajurit Brigade Infanteri 4 Marinir/BS.

Kegiatan pelatihan Bahasa Inggris dan Teknologi Informasi ini akan berlangsung pada 22 Juni sampai 17 Juli 2020  mendatang.

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi SE MM dan Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr HM Nasrullah Yusuf SE MBA, didampingi oleh Ketua Yayasan Pendidikan Universitas Teknokrat Indonesia Dr H Mahathir Muhammad SE MM.

Nasrullah Yusuf dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi dan jajarannya atas kehadiran pada kerja sama ini.

BNNP Lampung Canangkan Kampus Bersinar di Universitas Teknokrat Indonesia

Universitas Teknokrat Indonesia Terima Kunjungan Silahturahmi Danrem 043/Gatam

"Hal ini merupakan suatu kebanggaan untuk kami Universitas Teknokrat Indonesia, kami telah melaksanakan salah satu dari Darma Bakti Perguruan Tinggi," ujar Nasrullah.

Lanjutnya, darma bakti perguruan tinggi meliputi bidang pendidikan, kemudian riset atau penelitian dan yang terakhir adalah pengabdian kepada masyarakat.

Hal yang dilakukan ini menurutnya merupakan bagian pengabdian kepada masyarakat.

" Dan yang sangat membanggakan dan menggembirakan, serta luar biasa adalah dalam pengabdian kepada masyarakat ini, kami Universitas Teknokrat bersama dengan TNI dalam hal ini Marinir," kata Nasrullah.

Nasrullah juga menjelaskan sudah banyak kerja sama yang terjalin bersama TNI, di antaranya tim tari dan padus Universitas Teknokrat tampil di HUT Ke-74 TNI.

Halaman
12
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved