Breaking News:

Tribun Lampung Tengah

Loekman Djoyosoemarto Terima Audiensi Pimpinan Tribun Lampung di Omah BJW Lingkar Barat Bumi Mas

Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, menerima audiensi jajaran pimpinan Tribun Lampung di Omah BJW Lingkar Barat Bumi Mas, Selasa 23 Juni 2020

ist
Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, menerima audiensi jajaran pimpinan Tribun Lampung di Omah BJW Lingkar Barat Bumi Mas, Selasa 23 Juni 2020. Pada kesempatan tersebut Pemimpin Umum Tribun Lampung, Hadi Prayogo menjelaskan inovasi produk media yang dilakukan oleh Tribun Lampung tidak hanya sebatas koran cetak tapi telah dikembangkan menjadi produk media dalam konsep New Digital Inovation. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TENGAH - Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, menerima audiensi jajaran pimpinan Tribun Lampung di Omah BJW Lingkar Barat Bumi Mas, Selasa 23 Juni 2020. Pada kesempatan tersebut Pemimpin Umum Tribun Lampung, Hadi Prayogo menjelaskan inovasi produk media yang dilakukan oleh Tribun Lampung tidak hanya sebatas koran cetak tapi telah dikembangkan menjadi produk media dalam konsep New Digital Inovation.

Tribun Lampung yang tergabung dalam Group Kompas Media kini memiliki Tribun online, Radio Sonara, Televisi Streaming juga mengembangkan medsos seperti facebook.

Ditambahkan Prayoga dengan produk media yang kami miliki, Tribun Lampung siap mendukung dan bekerjasama dengan Pemkab Lampung Tengah dalam mendorongan pembangunan di Lampung Tengah.

Sementara itu, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dengan didampingi Kadis Kominfo Iman Samputra dan Kepala BKPSDM Dr.Candra Puasati, sangat mengapresiasi atas kehadirannya jajaran Tribun Lampung ke Lampung Tengah, inilah yang harus kita lakukan dalam menjalin kerjasama yaitu silaturahmi.

Menurut Loekman, peran media di tengah masyarakat sangat dibutuhkan dalam menyampaikan informasi tentang pembangunan dan lain sebagainya oleh karena itu Bupati memita agar apa yang disajikan dalam pemberitaan benar benar tepat sasaran dan sesuai dengan kenyataan yang ada dan berimbang.

"Media itu memiliki peran penting dalam pembangunan daerah. Informasi yang disajikan media turut membantu pemerintah dalam mensosialisasikan program pembangunan.“ Ujar Loekman.

"Selama Saya memimpin Lampung Tengah Saya sagat terbuka dengan awak media silahkan bila ingin berkordinasi kapan dan dimana saja, ujar Loekman, Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah tidak anti kritik. Tetapi kita berharap media menyajikan pemberitaan yang berimbang.

Tentu kalau ada informasi tentang pemerintahan dan pembangunan untuk bisa dikonfirmasi terlebih dahulu” tegas Loekman.(adv)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved