Breaking News:

Luncurkan Kemasan Baru, HiLo Berkolaborasi dengan Nila Tanzil Menginspirasi Hidup Aktif dan Kreatif

Kemasan baru tersebut terinspirasi dari hasil karya lukisan Nila Tanzil.

Dokumentasi
Kemasan baru HiLo. Luncurkan Kemasan Baru, HiLo Berkolaborasi dengan Nila Tanzil Menginspirasi Hidup Aktif dan Kreatif 

Laporan Reporter Tribun Lampung Jelita Dini Kinanti

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - HiLo Active, susu tinggi kalsium dan lebih rendah lemak yang dilengkapi 100% AKG vitamin D untuk tetap gesit di usia aktif, meluncurkan kemasan terbarunya dengan berkolaborasi dengan Nila Tanzil, Kamis, 25 Juni 2020.

Head of Marketing Nutrifood produsen HiLo Susana mengatakan, kemasan baru HiLo dibuat untuk menginsipirasi pentingnya menjalani hidup aktif dan kreatif di era normal baru.

Kemasan baru tersebut terinspirasi dari hasil karya lukisan Nila Tanzil.

HiLo Active kemasan baru ini merupakan bentuk komitmen HiLo untuk terus berinovasi agar tetap relevan dan mendukung kebutuhan nutrisi para usia aktif.

Ketika sedang menggali ide inovasi untuk HiLo Active, HiLo tidak sengaja menemukan cerita Nila Tanzil yang sangat inspiratif ketika mulai melukis, serta relevan dengan misi HiLo Active untuk menginspirasi hidup aktif dan kreatif.

Ditambah lagi, karya lukisan Nila Tanzil yang sangat bagus dan menarik.

Maka muncullah ide untuk berkolaborasi dengan Nila Tanzil dan mengaplikasikan lukisan di kemasan baru HiLo Active.

"Kami berterima kasih ke Mbak Nila karena sudah bersedia berkolaborasi dengan HiLo Active. Dimana hasil karya lukisannya tidak hanya untuk kemasan baru kami, tapi sampai ke gimmick pendukung seperti masker dan mug," kata Susana dalam konferensi pers yang diadakan via aplikasi Zoom, Kamis, 25 Juni 2020.

Nila Tanzil, yang merupakan seorang penulis buku, traveler, sociopreneur dan pendiri Taman Bacaan Pelangi, mengatakan, tidak menyangka akan diajak kerja sama dengan HiLo.

"Awalnya saya membuat lukisan ini tanpa ekspektasi apa-apa. Hanya ingin mencoba kegiatan baru dan melepas kejenuhan saat dirawat di rumah ketika sakit. Bahkan, sebelumnya saya sangat jarang melukis," kata Nila.

Nila melukis di atas kertas dan cat air, sesuai dengan pengalaman yang berkesan ketika traveling dulu.

Ternyata melukis sangat menyenangkan dan membuat Nila merasa lebih rileks di saat sakit dulu.

Nika sangat senang dan merasa terhormat hasil lukisannya bisa dihargai dan mendapat tanggapan yang positif juga dari konsumen HiLo.

Nila berharap semoga hasil karyanya dapat menginspirasi banyak orang, berapapun usianya untuk mengeksplor potensi diri dan mencoba hal-hal baru di era normal baru ini.(Tribunlampung.co.id/Jelita Dini Kinanti)

Penulis: Jelita Dini Kinanti
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved