Breaking News:

XL Axiata Salurkan Donasi Siaga Pandemi Covid-19 Rp 100 Juta Melalui PMI

Dana yang disalurkan melalui Program Donasi Siaga Pandemi ini merupakan hasil dari program XL PRIORITAS yaitu #BukberDariRumah challenge di Instagram.

Dokumentasi XL Axiata
XL Axiata menyerahkan donasi siaga pandemi melalui PMI 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID,BANDARLAMPUNG - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus berkomitmen untuk memberikan bantuan bagi masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Kali ini melalui program “Donasi Siaga Pandemi”, XL Axiata menyalurkan bantuan sebesar Rp 100 juta melalui Palang Merah Indonesia (PMI).

Dana yang disalurkan melalui Program Donasi Siaga Pandemi ini merupakan hasil dari program XL PRIORITAS yaitu #BukberDariRumah challenge di Instagram yang berlangsung 6-20 Mei 2020 lalu.

Chief Premium Segment Officer XL Axiata Octavia Kurniawan mengatakan, sejak pandemi Covid-19 melanda, memberikan dampak langsung pada kehidupan ekonomi sebagian masyarakat Indonesia.

"Untuk itu kami terus berupaya memberikan bantuan. Selain dari pengumpulan dana karyawan atau perusahaan, kami juga menciptakan program inovatif yang sekaligus mengajak partisipasi pelanggan untuk ikut serta membantu sesama," ujar Octavia melalui rilis yang diterima Tribunlampung.co.id, Sabtu (27/6/2020).

Menurut Octavia, #BukberDariRumah Challenges mengajak pelanggan XL PRIORITAS mendapatkan sambutan yang bagus dari pelanggan.

XL Axiata Bagikan 50 Paket Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 di Bandar Lampung

Harga Emas Hari Ini Sabtu 27 Juni 2020, Simak Harga Beli Logam Mulia dan Harga Jual Logam Mulia

Harga Emas Hari Ini Kamis 25 Juni 2020, Simak Harga Beli Logam Mulia dan Harga Jual Logam Mulia

Pada program #BukberDariRumah Challenges ini pelanggan XL PRIORITAS diajak untuk membuat video yang berisi beberapa potongan rekaman di mana pelanggan mengisi sebuah piring atau mangkuk kosong dengan menu buka puasa, lalu mengoperkan lagi piring atau mangkuk tersebut ke partisipan selanjutnya.

Satu video program ini yang diunggah ke Instagram Story akan dikonversikan menjadi donasi sebesar Rp 100.000.

"Banyak video yang masuk ke panitia dan hampir semuanya sangat kreatif," kata dia.(Tribunlampung.co.id/ Sulis Setia M)

Penulis: sulis setia markhamah
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved