Breaking News:

Advertorial

SMP Xaverius 1 Bandar Lampung Adakan Perpisahan Kelas 9 Secara Daring

Dalam perpisahan kali ini hanya mengundang 10 siswa berperingkat 10 besar berserta wali murid.

Dokumentasi
SMP Xaverius 1 Bandar Lampung Adakan Perpisahan Kelas 9 Secara Daring 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - SMP Xaverius 1 akan melangsungkan perpisahan kelas 9 secara daring.

Hal itu disampaikan oleh Nelly MB Simanullang selaku Ketua panitia perpisahan kelas 9 SMP Xaverius 1 Bandar Lampung, Senin (29/06/2020).

"Gambaran keseluruhan acara sebagaimana yang sudah kita take hari Kamis (25/06/2020), namun untuk persembahan bapak ibu guru dan anak-anak akan ditampilkan langsung pada saat streaming," Jelasnya.

"Kita akan menyiapkan kejutan berupa persembahan dari guru dan karyawan kepada siswa-siswi kelas 9 agar bisa dikenang oleh mereka,"

Dalam rangka mematuhi protokol kesehatan pemerintah, dalam perpisahan kali ini hanya mengundang 10 siswa berperingkat 10 besar berserta wali murid.

"Kita hanya mengundang 10 siswa dan wali muridnya yang menduduki peringkat 10 besar sisanya di rumah masing-masing secara daring," terang Nelly.

Nelly menambahkan bahwa perpisahan akan diadakan hari Selasa (30/6/2020), pukul 20.00 WIB hingga selesai dan dapat diakses.

"Persiapan secara keseluruhan sudah matang dan siap, hari ini saya cek dan pastikan juga semua terangkum dalam satu frame dan ditayangkan di channel youtube resmi sekolah. Edaran pun kepada orangtua kelas IX sudah kami sebar. Jadi semoga semua berjalan dengan lancar" tutup ibu dua anak ini.

Untuk tahun ini SMP Xaverius 1 Bandar Lampung meluluskan 109 siswa. (*)

Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved