Breaking News:

Bunda Eva

MTRH Lampung Semprot Cairan Disinfektan Rumah Warga di 2 Kecamatan di Bandar Lampung

Kegiatan yang diusung secara berkelanjutan tersebut kali ini, Selasa (30/6/2020) dilakukan di pemukiman masyarakat pada tiga kelurahan.

Tribunlampung.co.id/V Soma Ferrer
MTRH Lampung Semprot Cairan Disinfektan Rumah Warga di 2 Kecamatan di Bandar Lampung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Majelis Taklim Rachmat Hidayat (MTRH) Provinsi Lampung secara konsisten ikut serta dalam keterlibatan pencegahan virus corona (Covid-19) di Kota Bandar Lampung dengan melakukan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan.

Kegiatan yang diusung secara berkelanjutan tersebut kali ini, Selasa (30/6/2020) dilakukan di pemukiman masyarakat pada tiga kelurahan di Kota Bandar Lampung.

Kelurahan tersebut ialah Kelurahan Labuhan Dalem Kecamatan Tanjung Senang.

Lalu Kelurahan Labuhan Ratu dan Kelurahan Kapung Baru Kecamatan Labuhan Ratu.

Selain penyemprotan disinfektan, MTRH Provinsi Lampung juga memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya waspada terhadap Virus Corona atau Covid-19 yang sudah menjadi pandemi global ini serta persebarannya sudah marak di lingkup kota setempat.

Selain penyemprotan disinfektan, MTRH juga memerikan masker kepada masyarakat setempat.

Ketua MTRH Provinsi Lampung Eva Dwiana Herman HN kembali mengingatkan masyarakat agar menghindari penyebaran virus corona (Covid-19) dengan cara menjaga jarak.

Ia pun meminta kepada masyarakat untuk saling mengingatkan dan jangan ragu untuk memberikan teguran.

"Masyarakat Kota Bandar Lampung harus disiplin dan taat dalam aturan menjaga jarak. Jangan ragu untuk menegur seseorang yang tidak bila tidak mengindahkan anjuran pemerintah tersebut," ujarnya.

Ia juga meminta kepada setiap masyarakat untuk saling bahu-membahu menjaga kesejukan kota Bandar Lampung dengan mematuhi protokol pencegahan virus corona.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved