Video Berita

VIDEO Prilly Latuconsina Sering Sakit hingga Idap Vertigo Sejak Kecil, Vidi Aldiano Takjub

Aktris Prilly Latuconsina menceritakan pengalaman masa kecilnya yang penyakitan. Saking seringnya dirawat di rumah sakit

kolase
Prilly Latuconsina Sering Sakit hingga Idap Vertigo Sejak Kecil, Vidi Aldiano Takjub. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Aktris Prilly Latuconsina menceritakan pengalaman masa kecilnya yang penyakitan.

Saking seringnya dirawat di rumah sakit, suster di rumah sakit sampai tak heran melihat Prilly Latuconsina.

Hal itu dituturkan Prilly Latuconsina saat berbincang dengan Vidi Aldiano melalui YouTube yang diunggah Senin (29/6/2020).

"Dulu tuh aku penyakitan, sumpah. Bener-bener sakit mulu dan dirawat di rumah sakit mulu, sampe-sampe suster kalo aku datang, 'ya ampun Prilly'," ujar Prilly.

Bukan hanya satu jenis penyakit, mantan kekasih Maxime Bouttier ini mengaku sudah mengalami berbagai penyakit.

"Bener-bener semua (penyakit) deh, dari mulai paru-parunya ada flek, trus campak, cacar, tipes, demam berdarah. Pokoknya sakit mulu deh," tuturnya.

Tonton video beritanya di bawah ini.

"Kecil aja aku ada vertigo. Gila, gak?" imbuh Prilly.

Mendengar penyakit vertigo, Vidi Aldiano pun terlihat kaget seolah tak percaya.

Pasalnya menurut Vidi, penyakit vertigo biasanya hanya menyerang orang-orang dewasa.

Halaman
12
Penulis: Bambang Irawan
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved