Tribun Lampung Tengah

55 Personel Polres Lamteng Dapat Kenaikan Pangkat

Sebanyak 55 personel Polres Lampung Tengah mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat.

Penulis: syamsiralam | Editor: soni
Tribun Lampung/syamsir alam
55 Personel Polres Lamteng Dapat Kenaikan Pangkat 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, GUNUNGSUGIH - Sebanyak 55 personel Polres Lampung Tengah mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat.

Salah satu yang mendapatkan kenaikan pangkat adalah Kapolsek Padang Ratu.

Ajun Komisaris Polisi Muslikh naik satu tingkat menjadi komisaris polisi.

Lima puluh empat personel lainnya, di antaranya satu personel mendapatkan kenaikan pangkat dari ipda ke iptu. Delapan personel mendapatkan kenaikan dari aipda ke aiptu.

Irjen Pol Drs Purwadi Arianto M.Si., Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat di Lapangan Mapolda Lampung

Sementara 14 personel naik dari bripka menjadi aipda. Kemudian 28 personel lainnya dari brigpol menjadi bripka, dua personel dari briptu menjadi brigpol, dan satu personel dari bripda naik menjadi briptu.

Kapolres AKBP Popon Ardianto Sunggoro berharap, kenaikan pangkat tersebut mampu menjadikan personelnya sebagai polisi yang profesional, modern dan terpercaya di tengah masyarakat.

"Sangat diharapkan, dengan kenaikan pangkat yang lebih tinggi satu tingkat ini kinerja dan tanggung jawab rekan-rekan akan bertambah, sesuai pangkat yang diembannya," kata Kapolres, Kamis (2/7).

Kapten Inf Nizar dan Mayor Inf Nasib Pimpin Kegiatan Garjas Uji Kenaikan Pangkat

Kapolres menambahkan, upacara Korp Raport tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan tetap menjaga jarak aman 1 sampai 2 meter, physical distancing, menggunakan masker, dan menyiapkan tempat cuci tangan atau Handsanitizer di tempat umum.

"Kita batasi juga kapasitas upacara peserta upacara, sesuai anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan pencegahan Covid-19," tuturnya.

Upacara kenaikan pangkat itu juga dihadiri juga Waka Polres Kompol Suparman, PJU dan kapolsek jajaran Polres Lampung Tengah, dan ASN Polres Lampung Tengah.(sam)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved