Breaking News:

Tribun Lampung Tengah

Ellya Lusiana Loekman Dilantik sebagai Ketua Perwosi Kabupaten Lampung Tengah

Hj. Ellya Lusiana Loekman dilantik sebagai Ketua Perwosi Kabupaten Lampung Tengah oleh Ketua Perwosi Provinsi Lampung Hj. Riana Sari Arinal di Balai K

ist
Hj. Ellya Lusiana Loekman dilantik sebagai Ketua Perwosi Kabupaten Lampung Tengah oleh Ketua Perwosi Provinsi Lampung Hj. Riana Sari Arinal di Balai Keratun Provinsi Lampung, selasa (21/7/2020). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TENGAH - Hj. Ellya Lusiana Loekman dilantik sebagai Ketua Perwosi Kabupaten Lampung Tengah oleh Ketua Perwosi Provinsi Lampung Hj. Riana Sari Arinal di Balai Keratun Provinsi Lampung, selasa (21/7/2020).

Hadir dalam acara pelantikan tersebut Gubernur Lampung Hi. Ir. Arinal Djunaidi, Kadis Pemuda dan Olahraga Provinsi Lampung Hanibal, Kadis Kesehatan Provinsi Lampung dr. Reihana, Ketua Perwosi Provinsi Lampung Hj. Riana Sari Arinal, Ketua Perwosi Kabupaten/Kota se- Provinsi Lampung,

sementara itu mendampingi Bunda Ellya sapaan akrab istri Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, DR. Chandra Puasati Kepala BKPSDM Kab. Lampung Tengah, Muningatun Sekretaris Dinas Arsip dan Perpustakaan Kab. Lampung Tengah, Partila Umar Kabid Paudni Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Lampung Tengah.

Pelantikan tersebut Bunda Ellya dilantik bersama Ketua Perwosi Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung yang langsung dilantik oleh Ketua Perwosi Provinsi Lampung Hj. Riana Sari Arinal dan disaksikan oleh Gubernur Lampung Hi. Ir. Arinal Djunaidi serta Pengurus Perwosi Provinsi Lampung.

Hi. Riana Sari Arinal dalam sambutannya mengatakan kepada Ketua Perwosi Kabupaten/Kota yang telah dilantik supaya secepatnya bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota agar dapat mewujudkan motto Perwosi yaitu mengolahragakan masyarakat, selain itu Ketua Perwosi Provinsi Lampung secara khusus meminta kepada Ketua Perwosi Kabupaten Lampung Tengah untuk secepatnya mengumpulkan pengurus yang telah ada, agar secepatnya berjalan seluruh unsur Perwosi.

Kemudian, Gubernur Lampung Hi. Ir. Arinal Djunaidi dalam sambutannya mengucapkan Selamat kepada Ketua Perwosi Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung yang telah dilantik, kemudian kedepan akan mengumpulkan seluruh Bupati dan Walikota se-Provinsi Lampung untuk memajukan seluruh bidang olahraga di Provinsi Lampung serta nantinya kedepan di Provinsi Lampung akan di bangun Sport Center yang termegah.

Bunda Ellya saat diwawancarai mengatakan akan menindaklanjuti perintah khusus dari Ketua Perwosi Provinsi Lampung yaitu terkait langsung mengumpulkan pengurus Perwosi di Kabupaten Lampung Tengah dan langsung bersinergi untuk mewujudkan masyarakat yang gemat olahraga.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved