Breaking News:

Advertorial

Peduli Almamater Tercinta Rektor Universitas Teknokrat Bantu Pembangunan Masjid Al Wasi'i Unila

Nasrullah serahkan bantuan pembangunan masjid Al Wasi'i Unila tersebut berupa cek senilai Rp 100 juta atau jika diemaskan setara sekitar 100 gram emas

ADV
Foto bersama saat penyerahan bantuan dari Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr HM Nasrullah Yusuf, SE. MBA yang diberikan oleh Ketua Yayasan Pendidikan Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H. Mahathir Muhammad, SE.MM kepada Rektor Universitas Lampung Prof. Dr. Karomani, M.Si di dampingi oleh ketua pembangunan Masjid Al Wasi’i Universitas Lampung Prof. Dr. dr. Asep Sukohar, M.Kes, Selasa (27/7/2020). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Peduli terhadap almamaternya Rektor Universitas Teknokrat Indonesia salah satu PTS terbaik yang ada di Provinsi Lampung Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE., MBA. memberikan bantuan kepada Universitas Lampung untuk pembangunan pembangunan masjid Al Wasi’i.

Hal ini dilakukan Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE., MBA, sebagai alumni Fakultas Ekonomi Universitas Lampung yang juga merupakan Rektor Universitas Teknokrat Indonesia.

Nasrullah menyerahkan bantuan pembangunan masjid Al Wasi'i Unila tersebut berupa cek senilai Rp 100 juta atau jika diemaskan setara kurang lebih 100 gram emas.

Penyerahan bantuan untuk pembangunan masjid Al Wasi'i tersebut disampaikan secara langsung oleh Dr. HM Nasrullah Yusuf, SE.MBA didampingi Ketua Yayasan Pendidikan Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM, kepada Rektor Universitas Lampung Prof. Dr. Karomani, M.Si. yang didampingi Ketua pembangunan masjid Al Wasi'i Prof. Dr. dr. Asep Sukohar, M.Kes. di ruang kerjanya, Selasa (28/7/2020).

Pada saat penyerahan bantuan tersebut Nasrullah selaku alumni dari Universitas Lampung mengaku, merasa terpanggil dan berkewajiban membantu almamaternya.

Nasrullah juga berharap agar alumni Unila yang lainnya dapat ikut berperan membantu pembangunan di kampus hijau tersebut.

Prof. Karomani selaku Rektor Universitas Lampung mengucapkan terima kasih atas kontribusi Nasrullah dan Universitas Teknokrat Indonesia dalam pembangunan masjid Unila ini tersebut.

Disituasi seperti saat ini beberapa perguruan tinggi mengalami berbagai kesulitan dalam pengelolaan keuangan.

Lanjutnya di tahun 2021 beberapa pembangunan akan sangat banyak dilaksanakan di Unila, kurang lebih terdapat 700 miliar dana yang akan dikucurkan.

"Mudah-mudahan barokah, apa yg tidak dimiliki UTI tapi ada di Unila mari kita kolaborasikan, begitu juga sebaliknya", Ujar Prof. Karomani.

Sementara ketua pembangunan Masjid Al Wasi’i Universitas Lampung Prof. Dr. dr. Asep Sukohar, M.Kes disela-sela pemberian bantuan tersebut mengatakan jika renovasi masjid Al Wasi’i Universitas Lampung baru mencapai 20%. (Advertorial)

Editor: Noval Andriansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved