Breaking News:

Warga Wilayah Budi Utomo Minta Perbaikan Jalan 

Sejumlah warga meminta jalan rusak di wilayah Budi Utomo untuk diperbaiki, karena mengganggu mobilisasi dan berefek pada jalan lingkungan.

tribun lampung/indra simanjuntak
Jalan Budi Utomo Kota Metro 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Sejumlah warga meminta jalan rusak di wilayah Budi Utomo untuk diperbaiki, karena mengganggu mobilisasi dan berefek pada jalan lingkungan.

"Ini jalan utama. Jadi karena banyak lubang, itu enggak sedikit mobil-mobil truk, itu cari jalan lain. Ya lewat jalan lingkungan. Kita terganggu dong, karena jalan ini sudah rusak, jangan sampai jalan lingkungan kita pun ikut rusak," terang Pamungkas, warga Metro Selatan, Jumat (31/7).

Ia mengaku, rusaknya jalan Budi Utomo sudah terjadi hampir satu tahunan. Namun belum ada perbaikan hingga saat ini.

Kondisi jalan makin parah saat musim hujan. Karena itu, pihaknya meminta agar perbaikan jalan dilakukan.

"Jadi semakin lebar rusaknya. Dan kalau hujan, lubang kan ketutup air, kasihan yang pakai motor. Ya kita sudah berapa kali lah lihat orang jatuh. Karena memang enggak kelihatan mana lubang mana jalan kan kalau hujan," tandasnya.

Terpisah, Lurah Karang Rejo Saifulloh mengaku, beberapa waktu lalu antara warga dan pengusaha di wilayah setempat telah melakukan rapat terkait perbaikan jalan WR Supratman.

Pihaknya juga telah menyurati sejumlah pengusaha di wilayah setempat.

"Alhamdulilah kemarin dikirim berupa material untuk melakukan penimbunan. Kalau untuk pengajuan, kita sudah laporkan Camat dan Wali Kota terkait kerusakan dan kondisi jalan Karang Rejo. Mudah-mudahan bisa segera diperbaiki," tuntasnya.

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: taryono
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved