Breaking News:

Kabar Artis

Pasha Ungu Gundul Setelah Disentil Mendagri Tito Karnavian

Pasha akhirnya memiliih mencukur habis rambutnya, seusai dikomentari oleh Mendagri Tito Karnavian.

instagram
Pasha Ungu Gundul 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Kontroversi rambut pirang Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu berakhir sudah. 

Pasha akhirnya memiliih mencukur habis rambutnya usai dikomentari oleh Mendagri Tito Karnavian.

Melalui unggahan video di Instagram Story-nya, Pasha Ungu tengah mengabadikan momen saat ia mencukur rambut pirangnya di malam Lebaran Iduladha.

"Back to normal, persiapan lebaran haji, Bismillah," ujar Pasha Ungu sembari terus merekam proses pemangkasan rambut itu.

Mulanya hanya di bagian samping kanan dan kiri yang dipangkas tipis. Tetapi ternyata, Pasha Ungu justru mencukur habis rambutnya hingga gundul.

Rey Mbayang Rilis Lagu Di Sepertiga Malam untuk Dinda Hauw, Trending YouTube

Download Lagu Melukis Senja, Lagu Terbaru Budi Doremi MP3

Ashanty Pamerkan Sapi Raksasa Saat Kurban Idul Adha 2020

Lirik Lagu Di Sepertiga Malam Rey Mbayang, Lagi Trending di YouTube

TONTON JUGA

Mendagri Tito sebelumnya mengatakan memang belum ada peraturan yang mengatur akan hal tersebut. Namun, Tito mengimbau Pasha Ungu untuk bertindak sebagai negarawan mengingat dirinya saat ini adalah pejabat yang mengabdi pada negara.

"Belum ada aturannya. Tapi sebaiknya sebagai pejabat negara memberikan contoh etika yang baik. Harus bertindak negarawan. Negarawan itu termasuk di antaranya penampilan," ujar Tito mengutip Tribunnews, di Kementerian Dalam Negeri, Jl Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Jumat (31/7/2020)

Mendagri Tito mengaku memahami Pasha Ungu memiliki latar belakang dan jiwa seni. Akan tetapi, dia meminta Pasha Ungu untuk lebih bisa menempatkan diri kapan sebagai seniman dan kapan sebagai birokrat.

"Saya paham mungkin beliau dari latar belakang seni, jiwa beliau itu. Tapi kan beliau kan juga bisa menempatkan antara sebagai seniman dengan sebagai birokrat yang memiliki kode etik, kultur sendiri sebagai birokrat," kata dia.

sumber: Kompas TV

Editor: taryono
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved