Breaking News:

Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Apotek K-24 Untuk Lulusan S1, Simak Posisi dan Syarat yang Dibutuhkan

Perusahaan franchise Apotek K-24 membuka lowongan kerja untuk lulusan Sarjana (S1) dari berbagai jurusan

Penulis: Resky Mertarega S | Editor: Heribertus Sulis
kompas.com
Lowongan Kerja Apotek K-24 Untuk Lulusan S1, Simak Posisi dan Syarat yang Dibutuhkan 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Buat kalian yang masih mencari pekerjaan, berikut Perusahaan franchise Apotek K-24 membuka lowongan kerja untuk lulusan Sarjana (S1) dari berbagai jurusan.

Mengutip dari situs resminya, Kamis (6/8/2020), posisi yang dibuka adalah Management Development Program dan IT Development.

Untuk persyaratan dan ketentuannya berbeda-beda.

Misalnya saja untuk posisi Management Development Program diwajibkan memiliki usia maksimal 27 tahun.

Kemudian pelamar memiliki pendidikan minimal Sarjana (S1) dari berbagai jurusan (sebelumnya dari SMA berasal dari jurusan IPA) dan memiliki kemampuan komunikasi serta kepemimpinan yang menonjol.

Posisi ini akan ditempatkan di seluruh area operasional Apotek K-24. Perlu diketahui juga, khusus untuk posisi ini, Anda bisa mendaftarkan diri sampai tanggal 9 Agustus 2020.

Lalu untuk posisi IT Development dikhususkan bagi lulusan Sarjana (S1) Teknik Informatika atau Sistem Informasi dan memiliki usia maksimal 35 Tahun.

Untuk posisi ini memiliki deadline pengiriman hingga tanggal 31 Agustus 2020.

Selain itu pula posisi ini akan ditempatkan di wilayah Yogyakarta.

Sementara bagi para calon pendaftar yang tertarik dan ingin melamar lowongan kerja ini, dapat mendaftarkan dirinya secara online melalui situs resminya https://recruitment. apotek-k24.com.

Demikian, Perusahaan franchise Apotek K-24 membuka lowongan kerja untuk lulusan Sarjana (S1) dari berbagai jurusan. (tribunlampung.co.id/resky mertarega saputri)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Apotek K-24 Buka Lowongan untuk Lulusan S1, Cek Posisi yang Ditawarkan"

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved