Breaking News:

IPC Panjang

General Manager IPC Panjang Adi Sugiri Kunjungi Kadin Provinsi Lampung

General Manager IPC Panjang Adi Sugiri menyambangi Kamar Dagang dan Industri Provinsi Lampung. Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Ketua Kadin L

ist
General Manager IPC Panjang Adi Sugiri menyambangi Kamar Dagang dan Industri Provinsi Lampung. Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Ketua Kadin Lampung Muhammad Kadafi. Kunjungan ini dalam rangka mempererat sinergitas demi memajukan perekonomian Provinsi Lampung dimasa Pandemi Covid-19 saat ini. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - General Manager IPC Panjang Adi Sugiri menyambangi Kamar Dagang dan Industri Provinsi Lampung. Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Ketua Kadin Lampung Muhammad Kadafi. Kunjungan ini dalam rangka mempererat sinergitas demi memajukan perekonomian Provinsi Lampung dimasa Pandemi Covid-19 saat ini.

Adi Sugiri mengatakan bahwa program utama IPC Panjang dari sisi penyedia jasa kepelabuhanan, diharapkan bisa tetap bersinergi dengan Kadin Lampung dalam rangka pengembangan sektor komoditi hasil bumi Lampung agar bisa diekspor lebih maksimal lagi, dengan demikian dapat memberikan multiplayer efek untuk para pengusaha di Lampung.

“Saat ini kita dari IPC Cabang Panjang berupaya meningkatkan service jasa kepelabuhanan dengan memperbaharui fasilitas kita dan kita terus berbenah diri dengan mencoba lebih baik lagi,” tambahnya.

Selain itu, IPC Panjang juga telah menerapkan sistem pelayanan berbasis digital, sehingga dapat lebih memudahkan para pengusaha. selanjutnya dari sisi sarana prasarana, setiap tahun IPC juga selalu melakukan pembenahan, investasi baik dari sisi alat bongkar muat maupun alat pendukung lainnya.

Ini bukti komitmen IPC Panjang sebagai salah satu perusahaan BUMN yang hadir di provinsi Lampung. Kami berharap Pelindo dapat memberikan kontribusi yang baik. Kami dari sektor kepelabuhanan terus mendorong para pengusaha untuk terus dapat meningkatkan geliat perdagangan dari Lampung ataupun dari luar ke Lampung.

Hal senada disampaikan Ketua Kadin Provinsi Lampung, Muhammad Kadafi bahwa Lampung mempunyai keunggulan lebih dengan produksi di sektor pangan dan hanya tinggal meningkatkan program-program yang berorientasikan kepada produk-produk lokal tersebut.

harapanya kedepan produk-produk unggulan Provinsi Lampung seperti Nanas, Singkong dan Kopi dapat menjadi Produk unggulan yang bersaing dipasar Internasional dengan ketergantungan market terhadap Provinsi Lampung sehingga dampak perekonomian baik dari segi pemerintahan dan masyarakat Lampung akan jauh lebih baik.IPC Panjang.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved