Breaking News:

Wakil Bupati Way Kanan Kena Covid-19, Bupati Adipati Curhat: Bro, Cepat Sembuh Biar Bisa Ketawa Lagi

Tatkala Wakil Bupati Edward Antony dirawat di RSUDAM karena terkena Covid-19, Raden Adipati pun menyampaikan curahan hati melalui Instagram-nya.

ISTIMEWA
HARMONIS - Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya (kiri) dan Wakil Bupati Edward Antony dikenal sebagai pasangan pemimpin yang harmonis dan solid dalam menjalankan roda pemerintahan di daerahnya. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, WAY KANAN - Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya, sangat teguh menjaga hubungan persaudaraan dengan Wakil Bupati Edward Antony yang telah menemaninya hampir satu periode ini.

Tatkala Edward dirawat di RSUDAM karena terkena Covid-19, ia pun menyampaikan curahan hati melalui akun Instagram-nya, @raden_adipati-surya.

Rumah Kita. Itu adalah judul curhat Raden Adipati Surya tentang Edward Antony yang sejak sepekan lalu hingga  Rabu (12/8) masih terbaring sakit di ruang isolasi Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Kota Bandar Lampung.

 Edward diketahui positif tertular virus Corona setelah melakukan kunjungan kerja ke Jakarta.

Sejumlah pejabat Pemkab Way Kanan juga diketahui positif Covid-19, termasuk  Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Kussarwono dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Way Kanan, Kusuma Anakori.

"Ada rumah besar namanya Way Kanan. Di situ kami berdua tinggal dan bekerja bersama lebih dari 400 ribu jiwa, dan tak pernah kami tinggalkan," begitu kata Adipati dalam status IG yang ditulis Rabu kemarin.

Adipati bercerita, puluhan tahun mereka mengabdi bersama. Adipati mulai dari anggota DPRD, lalu menjadi Ketua DPRD, hingga sekarang menjabat Bupati Way Kanan.

Sedangkan Edward Antony memulai karier dari pegawai staf paling rendah hingga sampai puncaknya menjadi wakil bupati.

VIDEO Jadi Tersangka, Jerinx SID Terancam Hukuman 6 Tahun Penjara

Diborgol Polisi, Jerinx Tegaskan Tak Gentar

Biodata Jerinx, Drummer Superman Is Dead yang Kontroversial

Jerinx DIkenal Suka Bicara Ceplas-ceplos, Sang Istri Nora Alexandra Dikritik Tak Bisa Ingatkan Suami

Selama 4 tahun 5 bulan 25 hari mereka berdua menumpahkan tenaga, pikiran, dan semua yang mereka punya untuk kemajuan dan kesejahteraan masyaraka.

Mereka tak pernah mengeluh dengan kondisi yang mereka hadapi karena mereka mencintai Way Kanan. Setiap persoalan dihadapi bersama.

Halaman
123
Penulis: Andi Asmadi
Editor: Andi Asmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved