Breaking News:

Tribun Lampung Tengah

Bupati Lampung Tengah Berikan Bantuan Pembangunan Gedung PCNU Kecamatan Seputih Agung

Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto memberikan bantuan untuk pembangunan gedung kantor Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC-NU ).

Tribunlampung.co.id/Syamsir Alam
Bupati Loekman Djoyosoemarto memberikan bantuan pembangunan gedung PCNU Seputih Agung, Kamis (13/8/2020). Bupati Lampung Tengah Berikan Bantuan Pembangunan Gedung PCNU Kecamatan Seputih Agung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, SEPUTIH AGUNG - Bupati Lampung Tengah Loekman Djojosoemarto memberikan bantuan untuk pembangunan gedung kantor Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC-NU ) di Kecamatan Seputih Agung, Kamis (13/8/2020).

Dalam sambutannya bupati mengatakan, terkait pembangunan gedung kantor PC NU Seputih Agung, dirinya akan semaksimal mungkin baik secara pribadi maupun Pemkab Lamteng untuk siap membantu.

"Karena secara pribadi saya merasakan betul keberadaan NU sebagai mitra pemerintah dalam membangun umat. Sehingga pembangunan gedung PCNU ini adalah tanggung jawab saya sebagai bupati dan juga pribadi,“ujarnya.

Untuk itu Loekman sangat mengharapkan, agar kedepan pengurus NU baik di tingkat desa hingga kabupaten dapat meningkatkan komunikasi dalam penyelenggaraan pembangunan umat menuju masyarakat Lampung tengah yang nyaman dan sejahtera.

 BREAKING NEWS Pemkot Gelar Rapid Test Massal, Peserta Wajib Miliki KTP Bandar Lampung

 KPK Terima 40 Laporan Bansos di 11 Pemda se-Lampung, 8 Laporan Selesai Tindak Lanjut

 Pemkab Way Kanan Hibahkan Tanah 16 Hektar untuk Batalyon Kesehatan TNI

 Bandara Radin Inten II Lakukan Investigasi Masuknya Orang Diduga Gangguan Jiwa ke Pesawat

Perwakilan pantia pembangunan gedung MWC NU Kecamatan Seputih Agung, Iksan Alaktif mengatakan, segala keperluan pembangunan tersebut telah dipersiapkan jauh hari sebelumnya.

"Mulai dari pengurusan tanah hingga pendanaannya. Meski khusus pendanaan hingga saat ini masih belum sepenuhnya tercukupi sesuai rincian kebutuhan pembangunan kantor," terang Iksan.

Iksan menambahkan, rencana pembangunan kantor PCNU Seputih Agung, sudah berjalan sejak 2018, namun karena masih banyaknya kendala hingga kini belum selesai juga .

Sementara Kyai Habibi Abdilah selaku Rois Syuriah PWNU Kecamatan Seputih Sgung mengucapkan terima kasih kepada Bupati Loekman djoyosoemarto atas keperduliannya membantu menyelesaikan pembangunan gedung MWC NU.

"Atas nama keluarga besar PC NU Seputih Agung, kami sangat mendukung kinerja bupati. Mengingat sejak di bawah kepemimpinan Loekman Djoyosoemarto pembangunan di Kecamatan Seputih Agung khususnya berjalan dengan baik," imbuhhya.(tribunlampung.co.id/syamsir alam)

Penulis: syamsiralam
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved