Breaking News:

Tribun Bandar Lampung

Eva Dwiana Minta Kegiatan Kepramukaan Disesuaikan dengan Jadwal Masuk Sekolah

Hal itu dikatakan Eva Dwiana dalam sambutannya pada acara Apel Peringatan Hari Pramuka ke-59 tingkat Kwartir Cabang Gerakan Pramuka

Penulis: Vincensius Soma Ferrer | Editor: Reny Fitriani
Tribunlampung.co.id/Soma
Eva Dwiana dalam acara Apel Peringatan Hari Pramuka ke-59 tingkat Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Bandar Lampung di GSG Karya Bhakti Herman HN, Jumat (14/8/2020). Eva Dwiana Minta Kegiatan Kepramukaan Disesuaikan dengan Jadwal Masuk Sekolah 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Ketua Kwarcab Pramuka Bandar Lampung Eva Dwiana Herman HN meminta kegiatan Gerakan Pramuka disesuaikan dengan jadwal masuk sekolah.

Hal itu dikatakan Eva Dwiana dalam sambutannya pada acara Apel Peringatan Hari Pramuka ke-59 tingkat Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Bandar Lampung di GSG Karya Bhakti Herman HN, Jumat (14/8/2020).

"Gerakan pramuka pada dasarnya tidak bisa dipisahkan dengan sistem pendidikan keterampilan bagi para siswa/siswi di tingkat pendidikan dasar, menengah dan atas," kata dia.

"Karena itu diharapkan seluruh kegiatan kepramukaan yang tertunda akibat pandemi covid-19 dapat dilaksanakan setelah situasi dan kondisi covid-19 pulih seperti sedia kala," sambungnya.

Dipimpin Eva Dwiana, MTRH Lampung Semprot Disinfektan di Tiga Kelurahan

Polsek Kota Agung Ringkus 2 Pengedar, Amankan 23 Paket Sabu Siap Edar

Pasien Terpapar Covid-19 di Way Kanan Tambah 3

LBH Kecam Tindakan Oknum Bandara saat Mengamankan ODGJ, Cik Ali: Wajib Memanusiakan

Eva Dwiana mengatakan beberapa kegiatan kepramukaan bahkan harus terpaksa tertunda akibat pandemi covid-19 itu.

Ada kegiatan yang skala nasional dan intra daerah.

"Perkemahan Bela Negara, Wirakarya, Bakti Saka Bhayangkara dan Antar Satuan Pramuka," sebutnya untuk kegiatan yang tertunda sekup nasional.

Sementara untuk intra daerah terdapat beberapa kegiatan tertunda seperti pembinaan anggota tingkat dasar, menengah dan atas.

Lebih lanjut, Eva Dwiana mengucapkan terima kasih kepada seluruh penguris organisasi kepramukaan di Kota Bandar Lampung atas dukungan dan partisipasinya dalam melawan pandemi covid-19.(Tribunlampung.co.id/V Soma Ferrer)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved