Breaking News:

Gojek Sumbagsel Gelar Kompetisi Foto Pahlawan di Masa Pandemi, Yuk Ikutan

Pahlawan-pahlawan semasa pandemi Covid-19 ini adalah sosok atau orang-orang yang dianggap memberikan inspirasi, teladan dan jasa kepada masyarakat

Dokumentasi
Gojek Sumbagsel Gelar Kompetisi Foto Pahlawan di Masa Pandemi, Yuk Ikutan 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG- Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, Gojek wilayah Sumatera Bagian Selatan yang meliputi kota Palembang, Bandar Lampung dan Batam mengajak masyarakat untuk memberikan apresiasi kepada pahlawan-pahlawan selama masa pandemi Covid-19.

Gojek mengajak masyarakat untuk mengabadikan perjuangan para pahlawan semasa pandemi Covid-19 dengan mengikuti Kompetisi Foto #PahlawanDiMasaPandemi yang diunggah melalui platform sosial media Instagram disertai dengan narasi singkat, apa yang membuat sosok di foto ini pantas menjadi pahlawan di masa pandemi.

Pahlawan-pahlawan semasa pandemi Covid-19 ini adalah sosok atau orang-orang yang dianggap memberikan inspirasi, teladan dan jasa kepada masyarakat dan tetap beraktivitas untuk membantu masyarakat di masa-masa sulit seperti saat ini.

Sosok tersebut bisa seorang dokter, pekerja harian lepas, ibu rumah tangga, pedagang di pasar, atau siapapun yang dinilai berjasa kepada masyarakat selama masa pandemi Covid-19.

Gojek Perkenalkan Fitur Verifikasi Wajah, Ini Fungsinya

Nilai Tukar Rupiah terhadap Dolar AS Hari Ini 14 Agustus 2020

Harga Emas Hari Ini Jumat 14 Agustus 2020, Simak Harga Beli Logam Mulia dan Harga Jual Logam Mulia

Harga Emas Hari Ini Kamis 13 Agustus 2020, Simak Harga Beli Logam Mulia dan Harga Jual Logam Mulia

Erika Agustine, Vice President Regional Sumbagsel Gojek Indonesia menyatakan, berbagai rangkaian aktivitas tersebut merupakan inisiatif Gojek Sumatera Bagian Selatan untuk memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua orang yang telah menginspirasi dan terus menanamkan optimisme di tengah segala ketidakpastian seperti saat ini.

"Sebagai sebuah karya anak bangsa, Gojek tentu saja menjadi bagian integral masyarakat di Sumbagsel, baik di Palembang, Bandar Lampung maupun Batam," Jelas Erika dalam keterangan resmi, Jumat (14/8/2020).

“Upaya kami, tentu memberikan support dan dukungan kepada semua orang untuk mengatasi friksi sehari-hari. Termasuk memberikan dukungan melalui teknologi digital kepada para pahlawan pandemi untuk terus berkarya," Sambungnya.

Adapun syarat untuk mengikuti kompetisi tersebut meliputi:

Pertama, peserta mengunggah foto di akun instagram pribadi.

Kedua, akun Instagram tidak dalam mode private atau terkunci.

Halaman
12
Penulis: ahmad robi ulzikri
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved