Breaking News:

Liga Champions

Lyon vs Bayern di Semifinal Liga Champions, Rudi Garcia Pede Timnya Lolos

Pelatih Olympique Lyon, Rudi Garcia, sebut timnya miliki kepercayaan diri tinggi, menghadapi Bayern Muenchen di babak semifinal Liga Champions.

AFP/Miguel Medina
Ilustrasi. Lyon vs Bayern di Semifinal Liga Champions, Rudi Garcia Pede Timnya Lolos. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Pelatih Olympique Lyon, Rudi Garcia, sebut timnya memiliki kepercayaan diri yang tinggi, saat menghadapi Bayern Munchen di babak semifinal Liga Champions 2019-2020.

Hal tersebut tak lepas usai Olympique Lyon sukses menumbangkan duo tim raksasa Eropa yakni Juventus dan Manchester City.

Olympique Lyon menjadi tim kuda hitam berkat tampil impresif di kompetisi Liga Champions 2019-20.

Oleh karenanya, Rudi Garcia sangat optimis Lyon akan mampu, meredam laju agresif jawara Bundesliga, Bayern Munchen di babak semifinal mendatang.

Selain itu, Rudi Garcia juga mengaku timnya akan mampu berbuat banyak dalam laga nanti. Meski sang lawan baru saja membantai Barcelona tanpa ampung, dengan skor 8-2 di babak 8 besar sebelumnya.

Garcia mengatakan, bahwa mengalahkan Munchen bukanlah hal yang mustahil.

Paslanya timnya juga sudah terbukti mampu menundukkan Juve dan Man City, yang notabene keduanya adalah kandidat juara Liga Champions musim ini.

"Saya pikir kami semakin percaya diri. Hasil kami membuktikannya. Tapi kami tahu bahwa kami underdog melawan Muenchen,” kata Garcia, seperti dilansir Sportskeeda, Minggu (16/8/2020).

“Kami perlu melakukan sesuatu yang besar lagi, seperti yang kami lakukan melawan Juventus, seperti yang kami lakukan melawan City," sambungnya

Garcia juga berujar, tidak menutup kemungkinan Olympique Lyon bakal melaju ke babak final Liga Champions musim ini.

Halaman
12
Penulis: Tama Yudha Wiguna
Editor: Daniel Tri Hardanto
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved