Breaking News:

ADVERTORIAL

Gencar Ekspansi Produk, Sharp Indonesia Luncurkan Produk Notebook di Masa Kenormalan Baru

Kenormalan baru tidak menghalangi langkah Sharp untuk terus menghadirkan inovasi guna memenuhi dan memuaskan kebutuhan konsumennya.

Editor: Daniel Tri Hardanto
Dok Sharp
Sharp Dynabook Satellite Pro L40-G. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA - Kenormalan baru tidak menghalangi langkah Sharp untuk terus menghadirkan inovasi guna memenuhi dan memuaskan kebutuhan konsumennya.

Terhitung sudah dua produk yang diluncurkan Sharp ke tengah pasar Indonesia di semester pertama tahun 2020 ini.

Kesuksesan Sharp dalam menanggulangi keterbatasan akibat wabah virus Covid-19 ini dilengkapi dengan keberhasilannya memproduksi lemari es ke-20 juta unit pada bulan April lalu.

Di kuartal ketiga tahun 2020, kembali Sharp Indonesia melakukan gebrakan dengan memperkenalkan lini bisnis baru dengan meluncurkan produk notebook ke pasar IT.

Sharp Indonesia Donasikan Rp 980 Juta, Apresiasi Perjuangan Tenaga Medis Indonesia Tangani Covid-19

Rayakan Capaian 20 Juta Produksi Lemari Es saat Pandemi, SHARP Indonesia Luncurkan Kirei Sakura

Setelah secara resmi mengakuisi 100% saham dynabook Inc pada akhir Juni 2020 dan diumumkan pada awal Agustus lalu, Sharp Corporation semakin serius dalam menggarap pasar notebook.

Tetap menggunakan dynabook sebagai merek dagang resmi, Sharp menggabungkan pengetahuan dalam bidang teknologi dan tradisi dynabook yang sarat nilai pelayanan guna memenuhi kebutuhan pelanggannya. 

Pergeseran gaya hidup masyarakat Indonesia akibat pandemi Covid-19 telah memengaruhi cara setiap orang dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Penggunaan notebook baik untuk kegiatan belajar dan mengajar serta virtual meeting meningkat secara tajam.

Andry Adi Utomo selaku National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia menyatakan, “Dengan diberlakukannya program Work From Home (WFH) dan belajar online oleh sekolah-sekolah di seluruh Indonesia melatarbelakangi peningkatan permintaan pada produk notebook.  Melihat peluang tersebut, Sharp Indonesia semakin mantap untuk mulai melakukan perluasan bisnisnya dengan menggarap pasar IT Indonesia di tahun 2020 ini. Di bawah bendera Sharp Indonesia, dynabook Satellite Pro L40-G akan menjadi notebook pertama yang diluncurkan ke tengah pasar Indonesia.”

Menyasar profesional muda, mahasiswa dan pelajar, dynabook Satellite Pro L40-G memiliki spesifikasi terbaik di kelasnya yang memberikan kinerja dan estetika tingkat tinggi dengan harga yang terjangkau.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved