Breaking News:

Badak Lampung FC

Liga 2 Digelar Tanpa Penonton, Managemen Akan Live Streaming di Kanal Youtube Badak Lampung FC

Untuk para fans klub Badak Lampung FC tidak perlu khawatir karena pihak manajemen Badak Lampung FC akan melakukan live Streaming

Tribunlampung.co.id/Hardi
Dani Aulia Manager Badak Lampung FC. Liga 2 Digelar Tanpa Penonton, Managemen Akan Live Streaming di Kanal Youtube Badak Lampung FC 

Laporan Reporter Tribun Lampung Muhammad Hardiansyah Kusuma

TRIBUN LAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Setelah terhenti sementara akibat pandemi Covid-19 akhirnya Liga 2 Indonesia dipastikan berlanjut pada Oktober 2020 mendatang.

Akan tetapi keberlanjutan Liga 2 Indonesia ini akan dilanjutkan tanpa adanya penonton di Stadion mengingat situasi pandemi Covid-19 saat ini yang masih belum mereda.

Dani Aulia mengatakan memang keberlanjutan Liga 2 Indonesia ini tanpa penonton.

Akan tetapi untuk para fans klub Badak Lampung FC tidak perlu khawatir karena pihak manajemen Badak Lampung FC akan melakukan live Streaming di Kanal Youtube Badak Lampung FC, di setiap pertandingan Badak Lampung FC.

"Iya tanpa penonton, kita dari managemen akan ada live Streaming di Kanal Youtube milik Badak Lampung FC. Jadi setiap pertandingan Badak Lampung FC kami akan live streaming di Youtube," ujar Dani kepada Tribunlampung.co.id, Jumat (21/8/2020).

Sebelumnya Dani mengatakan jika Badak Lampung FC Fix menjadi tuan rumah untuk Grup A. Di A ini Badak Lampung FC bersama Babel United, Perserang Serang, PSBS Biak, Cilegon United dan Persewar Waropen.

Sementara untuk para pemain Badak Lampung FC akan tiba di Lampung pada 24 Agustus mendatang.

Dan pada keesokan harinya para penggawa sudah mulai untuk melakukan latihan untuk persiapan keberlanjutan Liga 2 tersebut.
(Tribunlampung.co.id/Muhammad Hardiansyah Kusuma).

Penulis: Muhammad Hardiansyah Kusuma
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved