Breaking News:

Tribun Lampung Tengah

Loekman Djoyosoemarto Sosialisasi Protokol Kesehatan kepada Warga di Era Kehidupan Baru

Bupati Lampung Tengah Hi. Loekman Djoyosoemarto meminta ibu-ibu untuk menerapkan protokol kesehatan di era kehidupan baru atau adaptasi kebiasan baru

ist
Bupati Lampung Tengah Hi. Loekman Djoyosoemarto meminta ibu-ibu untuk menerapkan protokol kesehatan di era kehidupan baru atau adaptasi kebiasan baru di tengah pandemi Covid-19 dengan selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan, selalu memakai masker pada saat melakukan kegiatan di luar rumah, jaga jarak saat berkumpul dan jaga kesehatan serta menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TENGAH - Bupati Lampung Tengah Hi. Loekman Djoyosoemarto meminta ibu-ibu untuk menerapkan protokol kesehatan di era kehidupan baru atau adaptasi kebiasan baru di tengah pandemi Covid-19 dengan selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan, selalu memakai masker pada saat melakukan kegiatan di luar rumah, jaga jarak saat berkumpul dan jaga kesehatan serta menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

Hal ini disampaikan Loekman di sela Pengajian Menyambut 1 Muharam 1442 Hijriah dan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru dengan tema Semangat Tahun Baru Islam Kita Tingkatkan Kepedulian Sosial antar Sesama di Pendopo Rumah Kayu Kampung Bumi Mas, Kecamatan Seputih Agung.

Selain itu, Loekman berharap seluruh muslimin dan muslimah di Kabupaten Lampung Tengah menerapkan protokol kesehatan, serta memperkokoh sendi-sendi spiritual semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT sesuai dengan ajaran agama islam.

Sementara itu Ustadz Burhannudin dalam tausiahnya menerangkan tentang protokol kesehatan sudah diajarkan dalam islam oleh para ulama, Ustadz Burhannudin mengajak seluruh muslimin dan muslimat supaya dalam kehidupan sehari-hari menerapkan yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW dan ulama-ulama islam.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved