Breaking News:

Kodim 0410

Kolonel Inf Romas Herlandes Sosialisasi Lomba Karya Jurnalistik TMMD Ke - 109 TA 2020

Dalam rangka penyiapan kegiatan TMMD yang akan dilaksanakan pada bulan September mendatang, Kodim 0410/KBL menyelenggarakan sosialisasi Lomba Karya Ju

ist
Dalam rangka penyiapan kegiatan TMMD yang akan dilaksanakan pada bulan September mendatang, Kodim 0410/KBL menyelenggarakan sosialisasi Lomba Karya Jurnalistik TMMD Ke - 109 TA. 2020 dalam kegiatan tersebut Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes melakukan tatap muka dengan sejumlah awak Media di Makodim 0410/KBL Jln Imam Bonjol Kelurahan Gunung Agung Kecamatan Langkapura Kota Bandar Lampung, Jum'at (28/08/2020). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Dalam rangka penyiapan kegiatan TMMD yang akan dilaksanakan pada bulan September mendatang, Kodim 0410/KBL menyelenggarakan sosialisasi Lomba Karya Jurnalistik TMMD Ke - 109 TA. 2020 dalam kegiatan tersebut Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes melakukan tatap muka dengan sejumlah awak Media di Makodim 0410/KBL Jln Imam Bonjol Kelurahan Gunung Agung Kecamatan Langkapura Kota Bandar Lampung, Jum'at (28/08/2020).

Pada kegiatan tersebut diawali dengan coffe morning bersama awak media dan dilanjutkan sosialisasi dalam rangka kegiatan TMMD serta tanya jawab dengan para awak media tentang mekanisme perlombaan Karya Jurnalistik .

Hadir dalam kegiatan tersebut Perwira, Bintara serta awak media Baik media cetak,media Elektronik dan media online.

“ Pada kesempatan tersebut Dandim mengatakan" Pada kegiatan tersebut bertujuan untuk mengajak rekan-rekan media mengikuti Lomba Karya Jurnalistik guna mensukseskan penyelenggaraan kegiatan TMMD Ke- 109 yang diselenggarakan oleh Kodim 0410/KBL, “ungkapnya.

Dandim 0410/KBL juga menyampaikan hal terkait dalam lomba tersebut, para Jurnalis diberi kebebasan untuk menggali informasi terkait yang ada pada kegiatan TMMD sebagai bahan pembuatan Karya Jurnalistik dan juga dapat memberikan informasi kepada masyarakat luas melalui medianya tentang pelaksanaan TMMD ke -109
agar masyarakat dapat mengerti dan memahami kegiatan TMMD secara menyeluruh yang dalam hal ini untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat."Tegasnya.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved