Breaking News:

Pilkada Way Kanan 2020

Dapat Rekom PDI Perjuangan dan Gerindra, Rina Marlina Ucapkan Terima Kasih ke Megawati dan Prabowo

Rina Marlina, bakal calon wakil bupati yang berpasangan dengan Juprius membenarkan telah menerima informasi mendapat rekomendasi dari PDI Perjuangan.

Tangkap Layar Video Conference
Ilustrasi - PDI Perjuangan Alihkan Dukungan di Pilkada Way Kanan ke Juprius-Rina Marlina. Dapat Rekom PDI Perjuangan dan Gerindra, Rina Marlina Ucapkan Terima Kasih ke Megawati dan Prabowo. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, WAY KANAN - Rina Marlina, bakal calon wakil bupati yang berpasangan dengan Juprius membenarkan telah menerima informasi mendapat rekomendasi dari PDI Perjuangan.

“Tadi dapat informasinya. Besok (Kamis) baru mau diambil surat rekomendasinya,” kata Rina Marlina saat dihubungi via telepon, Rabu, 2 September 2020.

Dengan turunnya rekomendasi PDI Perjuangan, Rina mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri serta Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto atas kepercayaannya menjatuhkan pilihan ke pasangan Juprius-Rina Marlina untuk maju dalam perhelatan Pilkada Way Kanan 2020.

“Mohon doa dan dukungan rakyat Way Kanan, selanjutnya, kami akan terus menyosialisasikan diri dengan mengikuti tahapan pelaksanaan Pilkada Way Kanan 2020,” ucap Rina.

Diketahui, DPP PDI Perjuangan memberikan surat rekomendasi mengusung pasangan Juprius-Rina Marlina untuk Pilkada Way Kanan 2020.

Surat rekomendasi dengan nomor SK 2107/IN/DPP/VIII/2020 tersebut dibacakan langsung oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani melalui jaringan virtual. 

Juprius Segera Konsolidasi Partai

Sebelumnya, bakal calon Bupati dan wakil Bupati Way Kanan Juprius-Rina Marlina hampir dipastikan berlayar di Pilkada Way Kanan 2020.

Itu setelah PDI Perjuangan mengubah rekomendasinya untuk Pilkada Way Kanan 2020, dari pasangan Raden Adipati Surya-Edward Anthony ke Juprius-Rina Marlina.

PDI Perjuangan secara resmi telah memberikan dukungannya kepada Juprius-Rina Marlina di DPD PDI Perjuangan Lampung, Rabu (2/9/2020).

Halaman
123
Penulis: anung bayuardi
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved