Breaking News:

Pilkada Metro 2020

DPD II Partai Golkar Metro Siap Menangkan Ampian Bustami dan Rudy Santoso

DPD II Partai Golkar Kota Metro siap memenangkan calon wali kota dan wakil wali kota Ampian Bustami dan Rudy Santoso.

Penulis: Indra Simanjuntak | Editor: Noval Andriansyah
Tribunlampung.co.id/Indra Simanjuntak
Ilustrasi - Achmad Pairin saat diwawancarai awak media seusai Musda V DPD II Partai Golkar Kota Metro 2020 di Sekretariat Partai Golkar Kota Metro, Rabu (29/7/2020). DPD II Partai Golkar Metro Siap Menangkan Ampian Bustami dan Rudy Santoso. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - DPD II Partai Golkar Kota Metro siap memenangkan calon wali kota dan wakil wali kota Ampian Bustami dan Rudy Santoso.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Metro Achmad Pairin mengatakan, rekomendasi B1-KWK dari DPP Partai Golkar telah diberikan kepada Ampian Bustami dan Rudy Santoso untuk maju pada Pilkada Metro 2020.

"Alhamdulillah rekomendasi sudah turun kepada pak Ampian dan pak Rudi."

"Sekarang kita bersiap untuk memenangkan calon yang diusung Golkar. Kita segera konsolidasi internal," ujar Pairin, Rabu (2/9/2020).

Pairin menjelaskan, kedua calon Partai Golkar saat ini sedang melakukan tes swab di RSUDAM, Bandar Lampung, sesuai dengan syarat yang diberlakukan sebelum mendaftar ke KPU Kota Metro pada 4 hingga 6 September 2020.

"Karena KPU Provinsi sepakat untuk tes swab ini dilakukan di satu rumah sakit saja, maka untuk persyaratan sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Metro kita ikuti."

"Meski kita (RSUD Metro) sudah siap, tapi kan disepakati di RSUDAM," ucap Pairin.

Pairin menambahkan, selain tes swab, Ampian Bustami dan Rudy Santoso juga tengah mempersiapkan syarat calon dan syarat pencalonan untuk mendaftar ke KPU Kota Metro.

Diketahui, DPP Partai Golkar menjatuhkan dukungannya kepada bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro kepada pasangan Ampian Bustami dan Rudy Santoso, yang diserahkan DPP melalui DPD I Partai Golkar Lampung. (Tribunlampung.co.id/Indra Simanjuntak)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved