Breaking News:

Kodim 0410

Dukung Program Ketahanan Pangan, Kodim 0410 Tanam Sayuran Hidroponik

Mendukung program ketahanan pangan Jajaran Kodim 0410/KBL menggalakkan pemanfaatan lahan dengan cara penanaman sayuran Hidroponik dalam suasana Pandam

ist
Mendukung program ketahanan pangan Jajaran Kodim 0410/KBL menggalakkan pemanfaatan lahan dengan cara penanaman sayuran Hidroponik dalam suasana Pandami covid -19 yang pada saatnya membuahkan hasil yang dapat bermanfaat bagi personil. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Mendukung program ketahanan pangan Jajaran Kodim 0410/KBL menggalakkan pemanfaatan lahan dengan cara penanaman sayuran Hidroponik dalam suasana Pandami covid -19 yang pada saatnya membuahkan hasil yang dapat bermanfaat bagi personil.

Kegiatan memanen hasil pemanfaatan lahan melalui program ketahanan pangan dengan menanam sayuran tersebut dilakukan di Makodim 0410/KBL Jln.Imam Bonjol Kel. Gunung Agung Kecamatan Langkapura Kota Bandarampung, Selasa (1/9/2020).

Pasipers Kodim 0410/KBL Mayor Chk (K) Hastusi mengungkapkan " Kegiatan memanen sayuran hasil olah tanam secara hidroponik di jajaran Kodim 0410/KBL ini merupakan kegiatan ketahanan pangan dalam rangka mendukung program Komando atas dalam masa menghadapi Pandemi virus Covid-19 yang masih belum berakhir ini,"ujarnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Pasilog Kodim 0410/KBL Kapten Caj (K) Nurmasari serta anggota dan PNS Kodim 0410/KBL.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved