Breaking News:

Pilkada Metro 2020

Ampian Bustami-Rudy Santoso Terima Rekomendasi B1-KWK dari PKB untuk Pilkada Metro 2020

Pasangan Ampian Bustami dan Rudy Santoso menerima rekomendasi B1-KWK dari PKB di kantor DPW PKB Bandar Lampung, Kamis (3/9/2020).

Penulis: Indra Simanjuntak | Editor: Noval Andriansyah
Dokumentasi Tim Ampian-Rudy
Ampian Bustami-Rudy Santoso terima rekomendasi PKB model B1-KWK parpol dari PKB, Kamis (3/9/2020). Ampian Bustami-Rudy Santoso Terima Rekomendasi B1-KWK dari PKB untuk Pilkada Metro 2020. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Pasangan Ampian Bustami dan Rudy Santoso menerima rekomendasi B1-KWK dari PKB sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota di kantor DPW PKB Bandar Lampung, Kamis (3/9/2020).

Dikonfirmasi via telepon, Ampian membenarkan jika PKB mengusung dirinya bersama Rudy Santoso untuk maju sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota Metro.

Dengan demikian, Partai Golkar berkoalisi bersama PKB untuk Pilkada Metro 2020.

"Iya, kami sudah menerima formulir model B1-KWK parpol dari PKB."

"Tadi (Kamis) sore diserahkan di Kantor DPW PKB Lampung bersama dengan tujuh paslon yang akan Pilkada Serentak 2020 di Lampung," tuntas Ampian Bustami.

Sebelumnya, DPP Partai Golkar menyerahkan dukungannya kepada bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro pasangan Ampian Bustami dan Rudy Santoso melalui DPD I Partai Golkar Lampung. (Tribunlampung.co.id/Indra Simanjuntak)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved