Breaking News:

Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Pegadaian untuk Penyandang Disabilitas, Simak Syarat yang Dibutuhkan

PT Pegadaian (Persero) membuka kesempatan bagi penyandang disabilitas untuk bisa berkarier di Badan Usaha Milik Negara ( BUMN)

kompas.com
Lowongan Kerja Pegadaian untuk Penyandang Disabilitas, Simak Syarat yang Dibutuhkan 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Buat kalian penyandang disabilitas, berikut PT Pegadaian (Persero) membuka kesempatan bagi penyandang disabilitas untuk bisa berkarier di Badan Usaha Milik Negara ( BUMN) tersebut.

Lowongan kerja tersedia bagi lulusan SMA hingga S1 dari jurusan apapun. Sekretaris Perusahaan Pegadaian R Swasono Amoeng Widodo mengatakan, pembukaan rekrutmen ini sebagai bentuk pengakuan kesetaraan terhadap penyandang disabilitas.

Perusahaan pun menjunjung prinsip-prinsip tata kelola yang baik, di antaranya prinsip keadilan dengan melakukan rekrutmen secara transparan dan profesional.

"Siapapun warga negara Indonesia yang memenuhi syarat-syarat profesionalitas mempunyai kesempatan yang sama untuk berkarier di Pegadaian," ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (4/9/2020).

Pendaftaran dilakukan dengan mengirimkan dokumen-dokumen lamaran kerja dalam format pdf ke e-mail rekrutmen@ pegadaian.co.id atau website dengan link https://www.pegadaian.co.id/karir.

Paling lambat hari Selasa, 8 September 2020 pukul 17.00 WIB. Bagi penyandang disabilitas yang ingin mengambil kesempatan ini, berikut persyaratan dan kualifikasinya.

Dokumen yang disyaratkan:

1. Surat lamaran dan daftar riwayat hidup (curricum vitae/CV)

2. Ijazah dan transkrip nilai pendidikan terakhir

3. Surat referensi atau keterangan bekerja (apabila ada)

Halaman
123
Penulis: Resky Mertarega S
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved