Breaking News:

Pilkada Metro 2020

Wahdi-Qomaru Targetkan Raih Suara Terbanyak di Pilkada Metro 2020

Pasangan bakal calon kepala daerah (bacakada) jalur perseorangan Wahdi-Qomaru mengaku siap mendulang suara terbanyak.

Penulis: Indra Simanjuntak | Editor: Reny Fitriani
Tribunlampung.co.id/Indra
Wahdi-Qomaru saat konferensi pers di Media Center KPU. Wahdi-Qomaru Targetkan Raih Suara Terbanyak di Pilkada Metro 2020 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Pasangan bakal calon kepala daerah (bacakada) jalur perseorangan Wahdi-Qomaru mengaku siap mendulang suara terbanyak pada Pilkada Metro 2020 pada 9 Desember 2020 mendatang.

"Kita tentu ingin membuktikan kepada masyarakat, jika calon independen bisa meraih suara terbanyak pada pemilihan Kepala Daerah," beber Syaiful Thomi, Ketua Tim Pemenangan Wahdi-Qomaru, saat konferensi pers di Media Center KPU, Jumat (4/9/2020).

Namun demikian, terkait strategi, pihaknya tidak bisa menyampaikan secara terbuka karena Pilkada merupakan ajang kontestasi.

"Pastinya kita targetkan meraih suara terbanyak," imbuhnya.

BREAKING NEWS Diantar Odong-Odong, Wahdi-Qomaru Pendaftar Pertama di KPU Metro

BREAKING NEWS 2 Balonkada Daftar ke KPU Pesawaran Hari Ini, Bawaslu Ingatkan Protokol Kesahatan

BREAKING NEWS Hari Pertama Pendaftaran Balonkada, KPU Bandar Lampung Dijaga Ketat Polisi

3 Pasangan Bacakada Bandar Lampung Akan Daftar di Hari Pertama, Bawaslu: Terapkan Protokol Kesehatan

Pasangan balon persorangan Wahdi-Qomaru mendaftar sebagai calon pada Pilkada Kota Metro 9 Desember 2020 setelah memenuhi syarat dukungan minimal. Dimana berhasil mengumpulkan dukungan sebanyak 11.491 dari syarat dukungan minimal 11.432.

Diantar Odong-odong

Wahdi-Qomaru pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang mendaftarkan diri pertama di KPU Kota Metro, Jumat (4/9/2020).

Diantar dengan odong-odong, pencak silat, dan barisan para pendukung, Wahdi-Qomaru tiba di Sekretariat KPU Kota Metro sekitar pukul 09.05 WIB.

"Assalamualaikum. Selamat pagi, mohon dukungannya," ujarnya singkat kepada awak media saat memasuki ruang pendaftaran KPU Metro.(Tribunlampung.co.id/Indra Simanjuntak)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved