Breaking News:

Putri Bahari Fotogenik Lampung 2019 Cut Adetya Selalu Ikuti Tren Fesyen Terbaru di Instagram

Salah satu milenial itu adalah Cut Adetya. Putri Bahari Fotogenik Lampung 2019 itu selalu mengikuti tren fesyen terbaru di Instagram.

Dokumentasi Cut Adetya
Putri Bahari Fotogenik Lampung 2019 Cut Adetya Selalu Ikuti Tren Fesyen Terbaru di Instagram. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Mengikuti tren fesyen terupdate, banyak dilakukan milenial Lampung.

Agar bisa mengikuti tren fesyen tersebut, mereka banyak mendapatkan informasi mengenai tren fesyen di instagram

Salah satu milenial itu adalah Cut Adetya. Putri Bahari Fotogenik Lampung 2019 itu selalu mengikuti tren fesyen terbaru di Instagram.

"Dari instagram kita bisa melihat tren fesyen dari online shop, atau dari cewek-cewek yang update banget soal tren fesyen dan menggunggahnya di instagram," kata Cut, Sabtu.

Selain dari instagram, Cut juga mengikuti tren fesyen dari aplikasi belanja online yang diunduhnya di handphone.

Selain bisa mengikuti tren fesyen, Cut juga sering mendapatkan harga murah saat membeli fesyen yang diinginkannya.

Fitria Saraswati juga sering mengikuti tren fesyen dari instagram. Sebab instagram cukup update mengenai tren fesyen terbaru

"Biasanya diinstagram, aku lihat tren fesyen dari online shop, atau dari cewek-cewek yang menggunakan tren fesyen itu, lalu foto, dan mengunggahnya di instagram," kata Muli Berbakat Provinsi Lampung 2018 itu.

Selain dari instagram, gadis yang akrab disapa Ayas itu sering mengikuti tren fesyen dari cewek-cewek yang ada disekitarnya, atau yang dilihatnya saat sedang hangout

"Contoh aku lihat banyak cewek pakai loungewear. Lalu aku lihat di instagram atau di website untuk memastikan loungewear sedang tren," kata Ayas.

Namun tidak semua tren fesyen Ayas ikuti. Ayas lihat dahulu apakah tren fesyen cocok dengan Ayas atau tidak. Kalau cocok baru Ayas beli.

Sry Astuti Masaan juga suka mengikuti tren fesyen di instagram, karena instagram cukup update mengenai tren fesyen terbaru. Alasan Sry mengikuti tren fesyen supaya terlihat keren dan tidak ketinggalan zaman.

"Tapi meskipun aku suka lihat tren fesyen, aku tidak langsung membeli tren fesyen itu. Aku lihat dulu cocok apa tidak dengan tubuh aku. Kalau tidak cocok ya aku tidak ikuti," urai Putri Kebudayaan Berbakat Provinsi Lampung 2019 itu.(Tribunlampung.co.id/Jelita Dini Kinanti)

Penulis: Jelita Dini Kinanti
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved