Breaking News:

Pilkada Lampung Selatan 2020

Cerita Bacalon Wakil Bupati Lampung Selatan Antoni Imam Jalani Keseharian di Ruang Isolasi Covid-19

Antoni Imam mengatakan, setiap pagi dirinya tetap melakukan kegiatan olahraga guna menjaga kebugaran tubuh di ruang isolasinya.

Dokumentasi Pribadi
Ilustrasi - Antoni Imam. Cerita Bacalon Wakil Bupati Lampung Selatan Antoni Imam Jalani Keseharian di Ruang Isolasi Covid-19. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KALIANDA – Sejak menjalani isolasi mandiri, pasca hasil swab-nya menyatakan positif Covid-19 pada Jumat (4/9/2020), Antoni Imam mengisi waktu isolasinya dengan berbagai aktivitas keseharian.

Kepada Tribunlampung.co.id melalui sambungan telepon, Antoni Imam mengatakan, setiap pagi dirinya tetap melakukan kegiatan olahraga guna menjaga kebugaran tubuh di ruang isolasinya.

Selain berolahraga, dirinya juga mengisi waktu dengan membaca buku dan juga membaca kita suci Al Quran setiap harinya.

“Memanfaatkan teknologi informasi saat ini. Saya tetap menyapa para relawan dan kader melalui aplikasi Zoom,” kata Antoni, Minggu (6/9/2020).

Antoni mengatakan, memutus komunikasi langsung dengan keluarga (bertemu langsung), relawan, kader dan juga masyarakat. Sepenuhnya menjalani isolasi mandiri pada ruang khusus di kediamannya.

Politisi PKS yang juga legislator di DPRD Provinsi Lampung ini mengatakan, ada hikmah yang bisa dipetik dari hasil swab/PCR dirinya yang positif Covid-19.

Menurut dirinya, sejak awal adanya pandemi Covid-19 pada bulan Maret lalu.

Dirinya selalu turun ke masyarakat bersama dengan relawan dan kader memberikan edukasi tentang Covid-19.

Ini untuk memberikan pehaman kepada masyarakat tentang pandemi Covid-19 serta mematuhi protokol kesehatan.

Karena itu, dirinya meminta kepada para relawan dan kader serta simpatisan untuk balon paslon TEC-Antoni, tetap memberikan edukasi dan mengajak masyarakat agar memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan.

Halaman
12
Penulis: Dedi Sutomo
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved