Breaking News:

Pilkada Lampung Tengah 2020

Daftar ke KPU Lampung Tengah, Nessy Mustafa: Ini Langkah Awal Menuju Kemenangan

Mendaftar sebagai calon bupati, Nessy Kalvia Mustafa mengungkapkan, hal tersebut sebagai langkah awal perjuangan membangun Lampung Tengah.

Tribunlampung.co.id/Syamsir Alam
Pasangan Nessy Kalvia-Imam Suhadi saat mendaftar ke kantor KPU Lampung Tengah, Minggu (6/9/2020). Daftar ke KPU Lampung Tengah, Nessy Mustafa: Ini Langkah Awal Menuju Kemenangan. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TENGAH - Mendaftar sebagai calon bupati, Nessy Kalvia Mustafa mengungkapkan, hal tersebut sebagai langkah awal perjuangan membangun Lampung Tengah.

Nessy mengatakan, dirinya bersama Imam Suhadi akan bersama-sama masyarakat Lampung Tengah membangun setelah ditetapkan sebagai calon bupati dan wakil bupati.

"Ini adalah langkah awal menjemput kemenangan, kami maju sebagai bupati dan wakil bupati (Lamteng) karena kecintaan kami terhadap kabupaten ini," ujar Nessy Kalvia, Minggu.

Mengenang pembangunan Lampung Tengah yang sudah berjalan di era sang suami dahulu, Nessy sangat emosional dan terharu.

"Kami akan lanjutkan pembangunan Lamteng sejak era kepemimpinan pak Mustafa. Kami serahkan jiwa dan raga untuk Lampung Tengah," sebut Nessy.

Nessy bersama Imam Suhadi berangkat bersama rombongan simpatisan dan pendukungnya dari Kantor DPD NasDem di kawasan Kelurahan Seputih Jaya ke Kantor KPU Lamteng yang berjarak lebih kurang satu kilometer.

Mereka diiringi pelaku seni budaya seperti perguruan silat sekinci-kinci, para penabuh alat musik hadroh, dan juga singa-singaan. (Tribunlampung.co.id/Syamsir Alam)

Penulis: syamsiralam
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved