Breaking News:

Pilkada Serentak 2020

Eva Dwiana Berfoto Bersama 4 Petahana Bacalonkada Sebelum Tes Kesehatan di RSUDAM

Di antaranya kehadiran para bacalon kada, Eva Dwiana Herman HN yang datang pada hari pertama tes kesehatan juga dibarengi dengan bacalon kada lainnnya

Tribunlampung.co.id/Bayu Saputra
4 Petahana Bupati foto bersama Bacalon Kada Eva Dwiana Herman HN sebelum masuk ke ruangan untuk tes kesehatan rohani di RSUDAM, Minggu (6/9/2020). Eva Dwiana Berfoto Bersama 4 Petahana Bacalonkada Sebelum Tes Kesehatan di RSUDAM. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Pada tes kesehatan rohani yang dijalani oleh para bacalon kada 8 daerah di RSUDAM Provinsi Lampung ada yang menarik perhatian.

Di antaranya kehadiran para bacalon kada, Eva Dwiana Herman HN yang datang pada hari pertama tes kesehatan juga dibarengi dengan bacalon kada lainnnya.

Bunda Eva sapaan akrabnya tersebut dikelilingi oleh para calon bacalon kada yang merupakan pertahanan dari 4 kabupaten.

Diantaranya Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, Bupati Lampung Timur Zaiful Bukhori dan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto.

Keempat bacalon kada tersebut sengaja mengelilingi Bunda Eva sebelum masuk kedalam ruangan untuk menjalani tes kesehatan rohani tersebut.

"Iya bunda hari ini mengikuti tes kesehatan rohani dan semua bisa dilaluinya," kata bacalon kada Bandar Lampung tersebut Eva Dwiana Herman HN saat ditemui Tribun Lampung di RSUDAM Provinsi Lampung, Minggu (6/9/2020).

Dirinya siap akan mengikuti tahapan demi tahapan yang dilaluinya yang merupakan ketentuan dari KPU tersebut.

Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto mengatakan bahwa hari ini dirinya diminta KPU untuk mengikuti tes pemeriksaan kesehatan rohani.

Kalau soal bisa digarap semua dan tidak ada hambatan dalam proses tes tadi.

"Alhamdulillah lancar semua dan harapannya sampai dengan nanti pada hari H juga tidak ada hambatan dan mohon doanya masyarakat Lampung Selatan untuk saya," katanya. (Tribunlampung.co.id/Bayu Saputra)

Penulis: Bayu Saputra
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved