Breaking News:

Pilkada Lampung Tengah 2020

Ketua Tim Pemenangan Nessy Mustafa-Imam Suhadi Imbau Pendukung Patuhi Protokol Kesehatan

Menurut Yuria yang hadir di DPD NasDem Lamteng, para pendukung agar mengenakan masker dan melakukan sosial distancing saat mengawal Nessy-Imam.

Tribunlampung.co.id/Syamsir Alam
Nessy Mustafa-Imam Suhadi saat diwawancarai awak media seusai mendaftarkan diri di KPU Lampung Tengah 2020, Minggu (6/9/2020). Ketua Tim Pemenangan Nessy Mustafa-Imam Suhadi Imbau Pendukung Patuhi Protokol Kesehatan. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TENGAH - Ketua Tim Pemenangan Nessy Kalvia Mustafa-Imam Suhadi, Yuria Putra Tubarad, mengimbau para pendukung dan simpatisan yang ikut mengiringi ke KPU Lampung Tengah, agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Menurut Yuria yang hadir di DPD NasDem Lamteng, para pendukung dan simpatisan agar mengenakan masker dan melakukan sosial distancing saat mengawal Nessy-Imam.

"Kita harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat."

"Kita harus mengenakan masker untuk pencegahan Covid-19."

"Jadi kita semua yang hadir di KPU harus mengenakan masker," kata Yuria Putra Tubarad, Minggu.

Nessy Mustafa-Imam Suhadi saat pendaftaran di KPU Lampung Tengah 2020, Minggu (6/9/2020). Ketua Tim Pemenangan Nessy Mustafa-Imam Suhadi Imbau Pendukung Patuhi Protokol Kesehatan.
Nessy Mustafa-Imam Suhadi saat pendaftaran di KPU Lampung Tengah 2020, Minggu (6/9/2020). Ketua Tim Pemenangan Nessy Mustafa-Imam Suhadi Imbau Pendukung Patuhi Protokol Kesehatan. (Tim Media Nessy-Imam)

Yuria mengatakan, keberangkatan Nessy Mustafa dan Imam Suhadi ke KPU Lamteng adalah sebagai langkah awal untuk menjemput kemenangan di Pilkada Lampung Tengah 2020 pada 9 Desember 2020.

"Kita akan berjuang bersama-sama masyarakat Lampung Tengah."

"Ini adalah kesiapan kita untuk menjemput kemenangan," imbuhnya.

Nessy Kalvia Mustafa-Imam Suhadi didukung oleh koalisi NasDem dengan enam kursi di DPRD Lamteng, PKS lima kursi dan Perindo dengan satu kursi.(tribunlampung.co.id/syamsir alam)

Penulis: syamsiralam
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved