Breaking News:

Kodim 0410

Babinsa Kelurahan Campang Raya Sosialisasi Protokol Kesehatan kepada Warga di Kecamatan Sukabumi

Komunikasi Sosial (Komsos) mengisyaratkan bahwa akan pentingnya membangun komunikasi sebagai konsep dalam menjalin kerjasama,hubungan dan untuk kelang

ist
Komunikasi Sosial (Komsos) mengisyaratkan bahwa akan pentingnya membangun komunikasi sebagai konsep dalam menjalin kerjasama,hubungan dan untuk kelangsungan hidup bermasyarakat sebagai aktualisasi diri dalam memperoleh kebahagiaan lewat komunikasi yang bersifat menghibur agar memupuk hubungan baik dengan orang lain. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Komunikasi Sosial (Komsos) mengisyaratkan bahwa akan pentingnya membangun komunikasi sebagai konsep dalam menjalin kerjasama,hubungan dan untuk kelangsungan hidup bermasyarakat sebagai aktualisasi diri dalam memperoleh kebahagiaan lewat komunikasi yang bersifat menghibur agar memupuk hubungan baik dengan orang lain.

Babinsa Kelurahan Campang Raya Koramil 410-01/Pjg Kodim 0410/KBL Serda Andeswan melaksanakan Komsos kepada warga di Jln. Soekarno Hatta Kp. Bayur Atas RT.02 Lk.01 Kel. Campang Raya Kec. Sukabumi Kota Bandar Lampung, Minggu (6/9/2020).

Pada kegiatan tersebut Babinsa bersama Ketua RT, dan anggota Linmas melakukan mensosialisasikan dan melakukan himbawan Protokol kesehatan tentang bahaya penyebaran virus Covid-19 kepada warga pada saat di acara Resepsi pernikahan warga.

Serda Andreswan Mengatakan "pelaksanaan Komsos ke tempat acara resepsi pernikahan warga tersebut sangat penting dilakukan untuk mengingatkan kepada warga tentang bahayanya covid-19 dan kegiatan resepsi pernikahan sudah harus mendapatkan izin dari gugus tugas Covid-19." ujarnya.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved