Breaking News:

Kodim 0410

Cegah Covid 19, Peltu Adi Purnomo Gencar Sosialisasi Protokol Kesehatan di Pasar - Pasar

Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandar Lampung melakukan sosialisasi pencegahan pandemi Covid-19 di pusat perbelanjaan modern dan

ist
Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandar Lampung melakukan sosialisasi pencegahan pandemi Covid-19 di pusat perbelanjaan modern dan pasar tradisional, Minggu (6/9/2020). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandar Lampung melakukan sosialisasi pencegahan pandemi Covid-19 di pusat perbelanjaan modern dan pasar tradisional, Minggu (6/9/2020).

Program ini terus dilakukan agar pencegahan masif penyebaran pandemi virus Covid-19 tersebut dapat dilaksanakan dengan baik kepada warga dan para pedagang di pasar Wayhalim.

Babinsa Sukabumi indah Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Peltu Adi Purnomo mengatakan, sosialisasi dilakukan untuk menekan penyebaran pandemi Covid-19 dengan cara memberikan pemahaman kepada para pedagang untuk selalu menggunakan masker, cuci tangan dan tidak menyentuh wajah.

“Sekali lagi himbauan yang diberikan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker untuk mengenakannya. Kalau tidak ada kita berikan masker gratis. Pedagang pasar dan warga di Pasar Wayhalim kita minta gunakan sarung tangan dan jaga jarak,”Tegasnya.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved