Breaking News:

Tribun Lampung Tengah

Apel Operasi Mantap Praja Krakatau 2020, Kapolres Lamteng Tegaskan Jajaran Netral di Pilkada 

tugas kepolisian yakni memberikan rasa aman pada penyelenggaraan Pilkada, serta tidak memihak ke salah satu calon.

Tribunlampung.co.id/Syamsir
Kapolres AKBP Popon Ardianto Sunggoro mengecek kendaraan dinas di Operasi Mantap Praja Krakatau 2020. Apel Operasi Mantap Praja Krakatau 2020, Kapolres Lamteng Tegaskan Jajaran Netral di Pilkada  

Laporan Reporter Tribunlampung.co.id Syamsir Alam

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID,GUNUNGSUGIH - Pimpin apel kendaraan bermotor (Ranmor) dalam rangka Operasi Mantap Praja Krakatau 2020 di halaman Polres Lampung Tengah, Rabu (9/9/2020) Kapolres tegaskan jajarannya harus netral di Pilkada 2020 mendatang.

Menurut Kapolres AKBP Popon Ardianto Sunggoro, tugas kepolisian yakni memberikan rasa aman pada penyelenggaraan Pilkada, serta tidak memihak ke salah satu calon.

"Dalam rangka Operasi Mantap Praja Krakatau 2020, bahwa personel Polri harus netral dalam Pemilukada 2020, serta tidak memihak ke salah satu calon," tegas AKBP Popon Ardianto Sunggoro.

Dengan digelarnya apel Operasi Mantap Praja lanjut Kapolres, pentingnya dilakukan kesiapan personil maupun kendaraan sebagai penujang operasional di lapangan harus siap dan kondisi baik dan layak pakai.

Dalam apel, Ranmor baik kendaraan operasional roda empat Satuan Sabhara berjumlah 11 unit. Roda empat Satuan Lantas berjumlah 6 unit.

Polres Lamteng Vidcon Bahas Pilkada di Tengah Covid

Kadiskes Potong Fee Rp 2,1 M, Perintahkan Bendahara Sunat Dana Puskesmas di Lampura

Roda empat Inavis/Identifikasi berjumlah 1 unit. Roda empat Sat Binmas berjumlah 2 unit.

Roda empat Siepropam berjumlah 1 unit. Roda dua Sat Lantas berjumlah 14 unit.

Roda dua Bhabinkamtibmas berjumlah 20 unit dan roda dua Sat Sabhara berjumlah 16 unit.

Selanjutnya, perwakilan Bhabinkamtibmas menerima barang inventaris berupa baju rompi, toa serta Handphone AndroId dari Kapolres.

Setelah itu, dilanjutkan dengan pengecekan kendaran dinas serta pemakaian masker kepada setiap personel, serta jaga jarak (Physical Distancing), juga penerapan New Normal dalam kehidupan kita sehari-hari, agar terhindar dari Virus Covid-19 (Corona).(Tribunlampung.co.id/Syamsir Alam)

Penulis: syamsiralam
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved