Breaking News:

Pilkada Medan 2020

Berkas Pencalonan Bobby Nasution-Aulia Rachman Dinyatakan Memenuhi Persyaratan

Berkas syarat pencalonan pasangan wali kota dan wakil wali kota Medan Bobby Nasution-Aulia Rachman dinyatakan telah memenuhi syarat.

Tribunlampung.co.id/Kiki Adipratama
Anggota KPU Medan saat diwawancarai awak media seusai menyambangi SMAN 9 Bandar Lampung untuk memverifikasi berkas pencalonan bacalonkada Medan, Bobby Nasution, Rabu (9/9/2020). Berkas Pencalonan Bobby Nasution-Aulia Rachman Dinyatakan Memenuhi Persyaratan. 

Laporan Reporter Tribunlampung.co.id Kiki Adipratama

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Berkas syarat pencalonan pasangan wali kota dan wakil wali kota Medan Bobby Nasution-Aulia Rachman dinyatakan telah memenuhi syarat.

Komisioner KPU Medan Divisi Hukum dan Pengawasan Zefrizal mengatakan, berkas syarat pencalonan milim pasangan Bobby-Aulia sudah memenuhi syarat.

Di mana, jelas Zefrizal, pada saat pendaftaran, pihaknya telah melakukan verifikasi administrasi terhadap berkas pencalonan Bobby-Aulia.

"Memang pada saat bakal calon atas nama Bobby Nasution bersama wakilnya Aulia Rachman mendaftar pada tanggal 4 September sudah kami terima berkasnya dan lengkap," beber Zefrizal, di SMAN 9 Bandar Lampung, Rabu (9/9/2020).

KPU Medan Akan Plenokan Hasil Pemriksaan Izazah Menantu Jokowi Bobby Nasution

Sumber Kekayaan Fantastis Bobby Nasution, Menantu Presiden Jokowi yang Maju Pilkada Medan

Nessy Kalvia Puasa 10 Jam, Yusuf Kohar dan Nanang Ermanto Tak Ada Persiapan

Hasil pemeriksaan KPU Medan tentang Izazah bakal calon wali kota Medan Bobby Nasution akan dibawa ke Pleno.

Komisioner KPU Medan Divisi Hukum dan Pengawasan Zefrizal mengatakan, pemeriksaaj melalui klarifikasi ke sekolah SMA Negeri 9 Bandar Lampung berlangsung dengan baik.

Kemudian, kata Zefrizal, dirinya akan membawa hasil klarifikasi tersebut kedalam rapat pleno KPU Medan.

"Kami tadi sudah menanyakan kebenarannya, tadi sudah berjalan dengan baik saat kita klarifikasi, hasilnya nanti akan kami bawa dulu dalam pleno nanti akan dibahas hasilnya di pleno akan seperti apa," ujar Zefrizal usai mengunjungi SMA Negeri 9 Bandar Lampung, Rabu (9/9/2020).

Halaman
123
Penulis: kiki adipratama
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved