Tribun TV Lampung

Ladies Car Community Chapter Lampung Rayakan Anniversary Pertama di Puncak Mas, Bandar Lampung

Ladies Car Community (LCC) chapter Lampung merayakan anniversary pertama di Puncak Mas, Sukadana Ham, Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung, Rabu.

Tangkap Layar Tribun TV Lampung
Ilustrasi. Ladies Car Community Chapter Lampung Rayakan Anniversary Pertama di Puncak Mas, Bandar Lampung. 

Laporan Reporter Tribunlampung.co.id Tama Yudha Wiguna

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Ladies Car Community (LCC) chapter Lampung merayakan anniversary pertama di Puncak Mas, Sukadana Ham, Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung, Rabu (9/9/2020).

Ketua Chapter Lampung Ladies Car Community Reni, mengatakan momen perayaan anniversary LCC yang pertama ini mengusung tema “Social Distancing”. Pasalnya selebrasi ulang tahun yang dirayakan di tengah situasi new normal akibat pandemi Covid-19.

“Kita temannya Social Distancing, sebenarnya anniversary kita (Ladies Car Community) itu di tanggal 24 Agustus kemarin dan baru berlangsung hari ini, karrna harus ada persiapan-persiapan lainnya,” kata Reni, dalam acara Tribun Garage yang disiarkan melalui Tribun TV Lampung, Rabu (9/9/2020).

Lanjut Reni mengungkapkan, alasan LCC memilih untuk merayakan anniversary pertamanya di lokasi wisata Puncak Mas.

“Alasannya supaya lebih ke alam, apalagi memang lokasi di sini luas dan kita bisa menghirup udara yang segar. Tentunya, di sini juga ada banyak spot-spot foto yang bagus, karenakan kita perempuan,” ujarnya seraya tertawa.

Reni juga menuturkan, ia dan para anggota LCC lainnya telah mengukir banyak cerita menarik selama satu tahun kebelakang, mulai dari kisah suka hingga duka.

Di mana awal didirikanya LCC hanya beranggotakan 15 member.

“Setelah berjalannya waktu di mana kita juga melakukan pergantian-pergantian pengurus juga, sebagai komunitas otomotif tentu kita juga ada touring dan disertai dengan arisan, karena ini kan komunitas perempuan,” tururnya.

“Seiring berjalannya waku sampai anniv pertama ini, kita bertambah 10 member baru. Jadi LCC sekarang sudah ada 25 member,” sambungnya.

Tak lupa, Reni pun berharap agar anggota LCC kedepannya semakin solid dan kian bertambah banyak.

“Makin berkurang baper-bapernya (bawa perasaan), karenakan kita cewek-cewek semua kalau bisa kita harus saling mengerti,” imbuhnya.

Di sisi lain, selaku Ketua Chapter Lampung Ladies Car Community lainnya, Tiroy, menambahkan agar komunitas dan para anggota LCC kedepannya semakin tangguh.

“Tentu kedepan kita berharap semakin guyub, panjang umur, dan adik-adik di luar sana juga bisa meneruskan LCC nantinya, karena perempuan harus semakin tangguh. LCC Semakin Tangguh,” akhirinya dengan slogan LCC.

(Tribunlampung.co.id/Tama Yudha Wiguna)

Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved